Frank Lampard Enggan Bersantai, Chelsea Makin Dekat Empat Besar


BKSKOR.COM - Frank Lampard merasa Chelsea telah melaju relatif baik pada Premier League 2019/20 sejauh ini. Dia yakin kekuatan The Blues nir bisa diremehkan di antara tim-tim top six lainnya. Chelsea berhasil mengalahkan Southampton 4-1 pada pekan ke-8 Premier League isu terkini ini, Minggu (6/9/2019) malam WIB. Kemenangan itu menegaskan kekuatan Chelsea dan mengantarkan mereka ke peringkat ke-lima klasemen sementara.

Sebelum animo dimulai, Chelsea diprediksi bakal gagal menembus empat akbar lantaran kasus embargo transfer & sejumlah kasus lainnya. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Chelsea mengejutkan dari laga ke laga. Lampard yakin posisi timnya yang sekarang sudah cukup baik. Lampard memahami posisi Chelsea yg kini   belum yang terbaik, tapi setidaknya sudah sanggup jadi kapital berharga.

BACA JUGA: Yuk Hitung Jumlah Gol Lionel Messi

Mereka bakal lebih percaya diri saat bermain pada laga-laga penting. "Sulit berbicara tentang ekspektasi, karena kami tahu bakal terdapat poly tantangan dan Anda nir sanggup selalu menilai di mana posisi rival-rival Anda," buka Lampard pada Sky Sports. "Saya merasa kami seharusnya bisa mendapatkan poin lebih banyak lantaran performa apik kami. Bukan berarti kami nir beruntung, hanya berusaha mengkritik diri sendiri: ada pertandingan yang seharusnya kami menangkan tapi gagal." "Tetapi, aku  cukup bahagia dengan posisi kami di antara kelompok tersebut [top six] - kentara Liverpool tidak mampu ditandingi, namun animo masih awal dan kami berada pada posisi yg indah," imbuhnya.

Biar begitu, Lampard memperingatkan skuadnya buat tetap fokus. Premier League ketat & kejam. Begitu mereka hilang penekanan, situasi bisa berubah dengan cepat. "Kondisi ini seharusnya membuat kami lebih kencang melaju di jalur yang sama, sebab begitu Anda bersantai pada liga ini, segalanya mampu berubah dengan cepat," lanjut Lampard. "Penyebab kami mampu bermain sebaik ini adalah karena betapa kerasnya kami bekerja keras & bagaimana skuad kami menyatu. Apabila terus melakukannya, kami akan bersaing pada papan atas, semoga," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Frank Lampard Enggan Bersantai, Chelsea Makin Dekat Empat Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel