Gareth Southgate Bangga Dengan Gelandang Muda Chelsea


BKSKOR.COM - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, melontarkan pujian buat gelandang Chelsea, Mason Mount. Bagi Southgate, Mount adalah pemain belia berbakat yg layak memperkuat The Three Lions. Sejak kembali menurut masa peminjaman bersama Derby County, gelandang berusia 20 tahun tadi menjadi satu pada antara pilar krusial Chelsea pada lini tengah pada isu terkini ini. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani bersama The Blues dalam isu terkini 2019-2020, Mason Mount tercatat sembilan kali tampil semenjak mnt awal. Dia pun berhasil mencetak empat gol & satu assist menurut 11 laga tadi.

BACA JUGA: Ada 3 Cara Membuat Manchester City Juara Premier League

Tampil gemilang beserta Tim London Biru, Mount menerima panggilan memperkuat Timnas Inggris. Sejauh ini, beliau sudah mencatatkan 2 caps beserta The Three Lions, yakni waktu menang 4-0 atas Bulgaria (7/9/2019) dan membungkam Kosovo dengan skor 5-3 (10/9/2019). Mason Mount pulang dipanggil buat membela Inggris pada laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020, melawan Republik Ceska pada Jumat (11/10/2019) & menghadapi Bulgaria, 14 Oktober mendatang. Pemain bernomor punggung 19 di Chelsea itu pun berpeluang buat pertama kalinya tampil semenjak mnt awal, saat Tim Tiga Singa menghadapi Republik Ceska di Sinobo Stadium, Praha.

Gareth Southgate mengaku telah semenjak usang memantau perkembangkan Mason Mount. Bahkan, Southgate telah mengikuti penampilan Mount waktu membela Timnas Inggris U-16. "Persis apa yang saya pikirkan mengenai beliau ketika saya melihatnya bermain buat Timnas Inggris U-16," ujar mantan manajer "Dia pemain yang berkualitas, pesepak bola yg cerdas, pemain yang mengagumkan, memiliki mata yang cantik buat mencetak gol, kualitas yang bagus. Jadi, tidak ada yang aku  lihat berdasarkan dirinya yang mengejutkan saya sama sekali," lanjutnya. "Kami telah menandainya menjadi pemain semenjak pertama kali aku  melihatnya di St George’s Park (sentra latihan Timnas Inggris). Begitu juga menggunakan Chelsea. Dia kini   mempunyai kesempatan tampil pada Premier League dan bermain menghadapi klub-klub top," papar Southgate.

Belum ada Komentar untuk "Gareth Southgate Bangga Dengan Gelandang Muda Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel