Hwang Hee Chan Pemain Asal Korea Diincar Arsenal


BKSKOR.COM - Karier striker Korea Selatan, Hwang Hee-chan, terus melejit. Pemain yang pernah dipermalukan Evan Dimas Darmono pada Stadion Utama Gelora Bung Karno enam tahun lalu itu kini   dilirik sang Arsenal. Hwang waktu ini bermain di Red Bull Salzburg. Performanya sangat baik di musim 2019-2020. Hwang sudah menciptakan tujuh gol dari 11 pertandingan di berbagai kompetisi. Pemuda 23 tahun itu jua telah mencetak gol pada Liga Champions. Gol Hwang sangat spektakuler. Dia memperdaya bek Liverpool Virgil van Dijk. Gocekan Hwang membuat Van Dijk jatuh tersungkur.

BACA JUGA: Roberto Carlos Ungkap Pemain Sulit Bangun Pagi, Latihan Sore Real Madrid

Sejak menciptakan gol ke gawang Liverpool di Anfield, nama Hwang jadi butir bibir pada Eropa. Daily Mail melaporan Arsenal sekarang tertarik merekrut Hwang tahun depan. Arsenal terus memonitor perkembangan Hwang bersama Salzburg. Hwang sanggup didapat Meriam London perdeo dalam animo panas 2019. Kontrak Hwang bersama Salzburg hanya sampai akhir trend ini. Jika terus tampil cantik, Salzburg akan sulit mempertahankan Hwang.

Klub-klub akbar Eropa termasuk Arsenal akan terus mengodanya. Beberapa klub Jerman sudah mengutarakan minatnya merekrut teman dari striker Tottenham Son Heung-min itu. Di balik  kegemilangan Hwang Hee-chan waktu melawan Liverpool, siapa sangka dia beserta Timnas Korea Selatan U-19, pernah menanggung malu dikalahkan Evan Dimas dkk di Gelora Bung Karno. Ketika itu, tepatnya dalam Oktober 2013, Korea Selatan bertemu Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-19 2014. Indonesia menang 3-dua.

Belum ada Komentar untuk "Hwang Hee Chan Pemain Asal Korea Diincar Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel