Ingin Bertahan Di Napoli Dries Mertens Menolak Pindah Ke Manchester United


BKSKOR.COM - Rumor kepindahan Dries Mertens ke Manchester United nampaknya tak akan menjadi fenomena. Sang pemain mengonfirmasi bahwa beliau ingin melanjutkan karirnya pada Napoli.

Pemain Timnas Belgia itu mampu dikatakan sudah menjadi pemain yg krusial bagi Napoli. Selama tujuh musim terakhir, ia berhasil mencetak 114 gol berdasarkan 286 pertandingan bagi Il Partenopei.

Belakangan ini tersebar rumor bahwa Mertens ingin pindah klub. Hal ini dikarenakan kontraknya akan habis di Napoli tahun depan dan ia diberitakan akan pindah ke Manchester United.

BACA JUGA: Ousmane Dembele Absen di El Clasico Sebanyak 2 Laga Akibat Dari kartu Merah Yang Di Terimanya

Tetapi Mertens membantah rumor yang beredar tadi. "Saat ini aku  merasa sangat segar," beber Mertens pada RBTF.

Mertens menilai bahwa syarat fisiknya masih mumpuni untuk bermain pada level tertinggi sepakbola Eropa.

Untuk itu beliau ingin terus bermain hingga tubuhnya telah tidak bertenaga lagi. "Saya tidak pernah merasa sesegar ini sebelumnya. Saya telah 32 tahun namun saya merasa lebih baik berdasarkan pemain yg berusia 25 atau 26 tahun."

"Mungkin ini karena aku  belum memiliki anak. Saya sedang memainkan tahun-tahun terabik dalam karir saya & saya ingin bermain buat waktu yang usang."

Mertens jua menegaskan bahwa saat ini prioritas utamanya merupakan bertahan lebih lama   bersama Napoli & mencatatkan hal-hal yang lebih akbar bersama tim berasal kota Naples itu.

"Tentu saja aku  saat ini memikirkan rekor Maradona di Napoli. Semua orang menyampaikan itu & saya merasa sangat bangga sanggup mendekati rekor seorang pemain hebat misalnya Maradona."

"Saat ini aku  hanya bisa mengungkapkan bahwa saya ingin bertahan di Napoli & aku tidak mampu berkata lebih poly menurut itu." beliau menandaskan.

Saat ini, Mertens berada di ambang pemecahan rekor gol Diego Maradona pada Napoli.

Ia hanya butuh dua gol buat melewati Maradona sebagai keliru satu pencetak gol terbanyak di sejarah Napoli.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Bertahan Di Napoli Dries Mertens Menolak Pindah Ke Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel