Kapten Real Madrid Puas Membawa Pulang Poin dari Wanda Metropolitano


BKKSKOR.COM - Sergio Ramos mengaku senang  lantaran Real Madrid bisa membawa satu poin berdasarkan markas Atletico Madrid. Real Madrid mengakhiri laga menggunakan skor 0-0. Sergio Ramos mengatakan jikalau laga melawan Atletico Madrid selalu menjadi laga yang mendandalkan kekuatan fisik. Tetapi, Sergio Ramos merasa puas karena rekan-rekannya bisa menanggulangi taktik lawannya tersebut. Laga melawan Atletico Madrid adalah laga adu fisik.

Kami memahami bila kami akan melewati laga yg sulit di Wanda Metropolitano," ujar Sergio Ramos. "Target utamanya adalah meraih tiga poin, namun hal itu gagal diraih. Hal positifnya merupakan kami tidak kebobolan gol & terus berusaha menciptakan peluang." "Atletico Madrid merupakan tim yg bermain menggunakan intensitas tinggi.

BACA JUGA: David Beckham Pernah Dimarahi Sir Alex Ferguson

Bisa membuat peluang merupakan hal yang positif karena kami sanggup membongkar pertahanan mereka." "Kiper mereka sangat hebat. Karim Benzema menerima peluang emas tetapi dapat dimentahkan oleh Oblak." Hal yang paling krusial adalah kami masih belum kalah dan kami masih berproses untuk meraih output positif," ungkap Sergio Ramos. Hasil imbang melawan Atletico Madrid membuat Real Madrid bertengger di zenit klasemen La Liga. Real Madrid melewati tujuh pertandingan dengan catatan empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Real Madrid belum menerangkan performa yg istimewa dalam demam isu 2019-20. Sejauh ini, skuat asuhan Zinedine Zidane itu terkesan hanya ingin bermain kondusif.  Namun, hal itu membuahkan hasil karena Real Madrid penekanan mengamankan poin menurut setiap pertanidngan yg mereka lewati. Berbeda dengan Barcelona yang sudah mengoleksi dua kekalahan. Konsistensi adalah hal yang krusial & sanggup menjadi penentu keberhasilan Real Madrid pada mencapai sasaran. Namun, Los Blancos tak sanggup melupakan status mereka yg merupakan klub bertabur bintang. Keberhasilan klub pada mendatangkan Eden Hazard wajib  dibayar menggunakan persembahan gelar berdasarkan para pemain Real Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Kapten Real Madrid Puas Membawa Pulang Poin dari Wanda Metropolitano"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel