Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Kecemasan Lionel Messi Saat Mendengan Rumor Neymar Akan Pindah Ke Real Madrid


BKSKOR.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengakui dirinya mencemaskan rumor bergabungnya Neymar ke Real Madrid. Messi risi kalau hal tadi bakal memperkuat Los Blancos, sebutan Real Madrid, semakin bertenaga.

Neymar memang berniat meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Sejak bursa transfer isu terkini panas lalu, pemain dari Brasil itu melakukan aneka macam upaya buat meninggalkan PSG.


Dua raksasa Spanyol, Barcelona & Real Madrid menjadi yg terkuat buat mendapatkan Neymar. Sayangnya, tidak ada satupun klub yg mampu menebus klausul jual mantan pemain Santos tadi sebanyak 222 juta euro.

"Saya berpikir sejenak, terutama pada bursa transfer. Jika dia tidak tiba ke Barcelona, mungkin beliau ke Real Madrid. Saya pikir itu bakal terjadi lantaran Neymar ingin hengkang," ucap Messi, seperti diberitakan Caught Offside.

"Neymar sudah mengatakannya. Dia ingin perubahan buat meninggalkan Paris. Saya pikir Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bakal melakukan sesuatu buat mendatangkannya," istilah bintang Argentina itu melanjutkan.

Neymar memang sudah usang mengakui dirinya ingin meninggalkan PSG, di mana Barcelona dan Real Madrid siap menyambutnya. Namun, dia tetap bersikap profesional beserta tim asuhan Thomas Tuchel tadi.

"Semua orang memahami aku  ingin hengkang. Saya katakan itu berulang kali," istilah Neymar seperti dikutip menurut Calciomercato.

"Saya tidak ingin mengungkapkan secara rinci, sekarang semua pertanyaan telah dijawab. Saya merupakan pemain PSG dan akan menaruh segalanya di atas lapangan," ucap laki-laki  berusia 27 tahun tadi.

Belum ada Komentar untuk "Kecemasan Lionel Messi Saat Mendengan Rumor Neymar Akan Pindah Ke Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel