Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Komentar Frank Lampard Tentang Tammy Abraham Yang Terus Mencetak Gol


BKSKOR.COM - Tammy Abraham balik  menyumbang gol pada kemenangan Chelsea. Kali ini, dia membantu The Blues memetik kemenangan 4-1 pada lawatan ke sangkar Southampton dalam pekan ke-8 Premier League 2019/20, Minggu (6/10/2019) malam WIB.

Gol Abraham penting lantaran membuka keunggulan Chelsea di menit ke-17. Dia sekali lagi menandakan kualitasnya menjadi striker primer The Blues. Meski masih 22 tahun, performanya telah luar biasa.

Saat ini, Abraham adalah keliru satu top scorer ad interim Premier League 2019/20 menggunakan 8 gol pada 8 pertandingan. Catatan ini terbilang impresif, dia sanggup menyamai level Sergio Aguero yg kentara jauh lebih senior dan berpengalaman.

BACA JUGA: Prediksi Parlay Malam Ini 07 OKTOBER - 08 OKTOBER 2019

Tidak ada yang lebih berbahagia dari Frank Lampard perihal performa Tammy Abraham yang terus menanjak.

Lampard memahami pemain belia yg moncer seperti Tammy Abraham memunculkan sejumlah rumor negatif. Salah satunya merupakan tudingan bahwa Abraham hanya sensasi ad interim yg tidak akan bertahan lama  .

"Anda akan menyampaikan pemain yg sedang dalam performa baik, waktu poly baik terjadi untuk mereka atau momen-momen hebat yg mereka jalani," ujar Lampard pada Sky Sports.

"Bagi saya, itu terjadi karena perilaku Tammy dalam memosisikan dirinya sejak awal pramusim dan awal isu terkini ini waktu orang-orang mulai mencurigai kualitasnya."

"Dia layak menerima pekan hebat yang baru dia lalui. Dia layak menjalani awal ekspresi dominan hebat ini & aku  akan terus mendukungnya," imbuhnya.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan La Liga: Atletico Madrid VS Barcelona

Lampard memercayai Abraham bukan karena beliau berusia belia dan menjanjikan. Bakat itu memang terdapat, tapi kerja keras Abraham di setiap sesi latihan yang membuat Lampard kian yakin.

"Etika kerja di pulang layar yang membuatnya melaju apik. Dia tidak hanya sanggup menyulitkan bek-bek versus - dia berlari mengalahkan mereka, dia sanggup menahan bola, dia mengontrol bola, kakinya cantik - beliau pula mencetak gol cemerlang," lanjut Lampard.

"Saya memercayai Tammy pada awal ekspresi dominan. Saya merasa telah waktunya beliau kembali ke Chelsea. Saya memahami orang-orang akan menyebut larangan transfer sebagai alasan, tetapi sebenarnya Tammy masih wajib  bersaing dengan Olivier Giroud dan Michy Batshuayi," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Komentar Frank Lampard Tentang Tammy Abraham Yang Terus Mencetak Gol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel