Liverpool vs RB Salzburg, Mane Siap Kalahkan Sang Mantan


BKKSKOR.COM - Sadio Mane mengaku masih mengasihi RB Salzburg, akan namun tengah pekan ini dia tak akan ragu buat mengalahkan mereka demi Liverpool. Salzburg memang pernah sebagai tambatan karir Mane. Ia bermain di klub Austria itu selama dua tahun, tepatnya menurut tahun 2012 sampai 2014. Mane tidak sekedar numpan lewat di klub tadi. Ia membantu Salzburg sebagai kampiun liga Austria 2013-14. Selain itu, pada isu terkini yg sama ia pula membantu Salzburg menjadi kampiun Austrian Cup. 

Setelah itu, pemain dari Senegal ini pindah ke Southampton. Kini Mane akan bereuni dengan mantan klubnya itu. Ia akan bertemu dengan sejumlah mantan rekan setimnya, menjadi lawan. Bagi Mane, laga itu menjadi laga yg emosional. Tetapi dia menegaskan tak akan ragu buat mengalahkan mereka demi Liverpool. "Tentu saja itu pertandingan yang spesial   bagi aku .

BACA JUGA: Manchester United Siap Bayar Mahal untuk Datangkan Neymar

Saya bermain di sana selama 2 setengah tahun & kini   saya akan bermain melawan mereka," pungkasnya pada situs resmi Liverpool. "Mereka akan siap buat saya & saya juga akan siap buat mereka. Saya cinta kota dan klub itu - sebelum dan masih sama hingga sekarang," tegas Mane. "Saya akan sangat bahagia bertemu dengan mantan rekan setim aku . Namun pada saat yang sama, saya ingin menang melawan mereka," tegasnya lagi. Skuat Salzburg disebut Mane mempunyai sejumlah pemain berkualitas. Bahkan pemain mudanya sekalipun.

Salah satunya merupakan penyerang muda, Erling Haaland. Mane melihat para pemain itu nantinya akan berkembang sebagai pemain-pemain top. Jadi di laga pada Anfield nanti, Liverpool harus ekstra hati-hati. "Saya terkadang menonton perserikatan Austria pada tempat tinggal   & terutama waktu Salzburg bermain, ada pemain yg sangat mengagumkan. Mereka memiliki beberapa pemain bagus di tim, jadi sangat penting bagi kami buat berhati-hati," katanya. "Mereka memiliki tim yang mengagumkan dan para pemain selalu lapar buat menjadi lebih dan lebih baik. Dalam beberapa tahun mereka sanggup sebagai pemain hebat," seru Mane. Duel antara Liverpool vs RB Salzburg ini akan dihelat pada Kamis, tiga Oktober 2019 dini hari WIB. Kickoff dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool vs RB Salzburg, Mane Siap Kalahkan Sang Mantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel