Man City Harus Belanja Pemain Baru Demi Kejar Liverpool


BKKSKOR.COM - Mantan bintang Premier League, Gary Neville, menaruh tips kepada Manchester City bila ingin mengejar Liverpool pada Premier League. Man City disarankan buat membeli pemain baru. Man City masih berada di belakang Liverpool hingga pekan ke-7 Premier League 2019/2020. The Citizen berada di posisi ke 2 menerima 16 poin, tertinggal lima poin berdasarkan Liverpool di zenit klasemen. Jarak 5 poin dinilai cukup lebar bagi kedua tim. Sebab, mengacu pada klasemen akhir Premier League musim 2018/2019 lalu, jeda antara kedua tim hanya terpaut satu poin saja. Gary Neville menyampaikan Man City butuh tambahan pemain baru apabila ingin terus bersaing menggunakan The Reds. Mengapa mampu begitu?

BACA JUGA: Real Madrid Makin Kompak Sergio Ramos Belum Puas

Kepada Sky Sports, Gary Neville mengungkapkan bahwa Man City butuh tambahan pemain pada lini belakang. Sebab, ada poly pemain yg cedera. Bahkan, sekarang Man City hanya punya Nico Otamendi menjadi bek tengah yang bugar. "Anda wajib  berpikir bahwa Man City akan menghabiskan uang bulan Januari. Saya melihat pagi ini bahwa Josep Guardiola berkata mereka tidak punya uang. Yah, mereka punya lebih menurut yg lainnya," buka Gary Neville.

Saat ini, Man City kehilangan Aymeric Laporter sampai awal tahun 2020 mendatang. Pemain dari Prancis tersebut mengalami cedera cukup parah. Sedangkan, John Stone pula cedera walau kondisinya nir relatif parah. "Ini nir akan relatif baik untuk Liga Champions atau Premier League. Guardiola tentu saja sudah mengetahuinya. Dia tahu standar itu lebih dari siapa pun," sambung mantan kapten Manchester United.

Gary Neville menambahkan, yang kini   diperlukan Man City bukan hanya pemain belakang yang tangguh. Man City butuh pemain menggunakan karakter yg bertenaga. Sebab, mereka juga kehilangan Vincent Kompany, pemain dengan karakter yang bertenaga. "Pindahnya Vincent Kompany, itu membuat lubang yang sangat besar , nir hanya di lapangan tetapi di luar itu. Tidak ada poly pemain seperti beliau pada sana, dan beliau sulit buat diganti," ucapnya. Guardiola bukan tidak berupaya buat mencari bek tengah baru. Pada awal musim 2019/2020, dia ikut dalam perburuan Harry Maguire. Tetapi, oleh pemain lebih menentukan pindah ke Manchester United.

Belum ada Komentar untuk "Man City Harus Belanja Pemain Baru Demi Kejar Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel