Man of The Match Burnley vs Everton: Nick Pope


Kiper Burnley Nick Pope didaulat menjadi man of the match dalam pertandingan melawan Everton pada hari Sabtu (5/10/19) malam WIB oleh situs Premier League. Ia mendapatkan vote sebesar 42,1% dari para penonton EPL.
Gelar ini pantas didapat Pope karena pemain asal Inggris itu tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut. Ia berhasil menjaga gawangnya tidak kemasukan gol.


Burnley sendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan The Clarets dicetak oleh Jeff Hendrick.
Kemenangan itu membuat Burnley berada di peringkat kelima di klasemen sementara Premier League. Mereka sekarang mengumpulkan 12 poin dari 8 pertandingan.

Kegemilangan Nick Pope

Pope bermain sejak menit awal saat Burnley menghadapi Everton. Kiper berusia 27 tahun itu mampu membayar kepercayaan yang diberikan manajer Sean Dyce.
Pope tampil cemerlang dengan membuat penyelamatan penting. Salah satunya saat menggagalkan tendangan bebas dari Gylfi Sigurdsson pada babak pertama.
Mantan pemain Charlton Athletic itu sudah kemasukan sembilan gol dari tujuh pertandingan di Premier League. Namun, Pope mampu mengemas clean sheet dalam pertandingan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Man of The Match Burnley vs Everton: Nick Pope"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel