Man Of The Match Real Madrid vs Granada: Luka Modric


Gelandang Real Madrid Luka Modricdidaulat menjadi man of the match dalam pertandingan melawan Granada. Modric mendapatkan rating terbaik dari WhoScored di laga ini dengan nilai 8,0.
Gelar ini pantas didapat Modric karena pemain asal Kroasia itu tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut. Ia menyumbang satu gol untuk Los Blancos


Madrid sendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-2. Selain Modric, gol kemenangan Los Blancos lainnya dicetak oleh Karim Benzema, Eden Hazard dan James Rodriguez.
Kemenangan itu membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen La Liga. Mereka sekarang mengumpulkan 18 poin dari 8 pertandingan.

Kegemilangan Luka Modric
Modric tidak bermain sejak menit awal saat menghadapi Granada. Zinedine Zidane baru memasukkan sang pemain pada menit ke-34 untuk menggantikan Toni Kroos.
Gelandang berusia 34 tahun itu tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan sang pelatih. Modric mencetak gol ketiga Madrid ke gawang Granada.
Gol yang dicetak Modric itu sangat indah. Setelah mendapat bola dari Eden Hazard, Modric melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang sukses merobek gawang Granada.

Belum ada Komentar untuk "Man Of The Match Real Madrid vs Granada: Luka Modric"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel