Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Manchester City Tertinggal 8 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola Yakin Bisa Menyalip


BKSKOR.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai persaingan Premier League trend ini lebih berat dibanding animo lalu. Pesaing mereka Liverpool amat superior. Pelatih dari Spanyol menyebut keunggulan delapan poin The Reds amat lebar. "Jaraknya amat besar ," istilah Pep seperti dilansir BBC. Walau begitu ia namun masih percaya timnya bisa mengejar Liverpool. Kekalahan 0-dua Manchester City menurut Wolves pada akhir pekan lalu menciptakan jarak poin antarakedua tim kian melebar. Liverpool selalu meraih kemenangan di delapan laga awal kompetisi, sementara City sudah dua kali menderita kekalahan.

Margin poin di papan atas ekspresi dominan ini (delapan laga awal) terbesar pada sejarah Premier League, yang terbesar sebelumnya adalah Chelsea dalam 2014, yg kemudian memenangkan gelar juara. Pep Guardiola konfiden anak-asuhnya sanggup bangkit.  "Aku kenal mereka ini. Mereka masih sangat bersemangat & saya yakin mereka masih bisa melakukannya," kata Pep Guardiola. Kekalahan itu berarti City mengalami awal terburuk semenjak animo 2013-2014 pada bawah Manuel Pellegrini. Saat itu The Citizen memenangkan gelar.

BCA JUGA: Kekalahan Dari Juventus Dijadikan Motivasi Inter Milan

Liverpool mempertahankan rekor paripurna mereka pada Sabtu (lima/10/2019) berkat penalti kontroversial James Milner ketika injury time melawan Leicester. Jaraknya besar , aku  memahami itu. Menghadapi aneka macam situasi, Liverpool nir kehilangan poin. Lebih baik nir berpikir satu tim unggul delapan poin. Saat ini baru bulan ktober. Masih ada banyak pertandingan." Kesenjangan terbesar yang wajib  diimbangi City atas Liverpool isu terkini kemudian adalah 10 poin, meskipun itu selesainya 19 pertandingan dengan satu pertandingan di tangan, Manchester City akhirnya bisa menyalip rival utamanya tadi.

Liverpool akan menjamu Manchester City pada Anfield dalam 10 November 2019 mendatang. City berambisi sebagai tim pertama yang memenangkan 3 gelar liga berturut-turut semenjak Manchester United dalam periode 2007-2009. Musim kemudian mereka menjadi tim pertama yg mempertahankan gelar semenjak era itu. Chelsea merupakan satu-satunya tim lain yg memenangkan gelar back to back pada era Premier League.

Belum ada Komentar untuk "Manchester City Tertinggal 8 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola Yakin Bisa Menyalip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel