Manchester United Siap Bayar Mahal untuk Datangkan Neymar


BKKSKOR.COM - Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana pada jumlah yg besar  musim depan buat membeli pemain baru. Salah satu sasaran yang dibidik United adalah pemain PSG, Neymar. Manchester United memang cukup getol mengeluarkan dana dalam jumlah besar  di bursa transfer awal isu terkini. Pada isu terkini 2019/2020 ini contohnya, United membayar mahal buat Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Selain lantaran sukses menjual Lukaku, United bisa membeli pemain menggunakan harga mahal lantaran kinerja klub di sisi bisnis cukup bagus. United selalu sanggup mencatatkan keuntungan pada akhir kalender. Dengan keuangan yg cukup sehat, nir heran apabila Setan Merah terus dikaitkan dengan sejumlah pemain top Eropa. Terbaru, United dianggap akan membeli Neymar. Neymar memang sempat dikabarkan telah tidak betah lagi berada di PSG. Pihak klub juga sempat muak dengan sikap pemain berusia 27 tahun tersebut. Akan tetapi, beliau permanen bertahan di PSG.

BACA JUGA: Kapten Real Madrid Puas Membawa Pulang Poin dari Wanda Metropolitano

Neymar sempat dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer trend panas 2019 kemudian. Namun, banderol pemain asal Brasil itu yang sangat akbar menciptakan transfer sulit terealisasi. Barcelona pun tidak berfokus membidik Neymar. Neymar kini   telah pulang masuk dalam skema bermain PSG. Pelatih Thomas Thuchel mulai mengandalkan eks pemain Santos. Tetapi, rumor bahwa dia akan pindah belum juga usai. Dikutip berdasarkan Sportsmole, Manchester United siap membayar mahal demi membeli Neymar. Setan Merah akan menyiapkan dana dalam kisaran 200 juta pounds untuk Neymar. Harga tersebut bakal menciptakan PSG melepasnya.

Manchester United tentu saja akan mengorbankan sejumlah pemain agar mampu mengumpulkan dana 200 juta pounds buat membeli Neymar dari PSG. Sejumlah pemain akan dijual agar klub mendapat dana segar. Salah satu pemain yg sangat mungkin dilepas adalah Paul Pogba. Gelandang berusia 26 tahun waktu ini sebagai pemain dengan nilai ekonomi paling tinggi pada skuat United. Harganya lebih berdasarkan 150 juta pounds. Paul Pogba juga sebagai bidikan berdasarkan sejumlah klub papan atas Eropa. Pemain berasal Prancis itu masuk dalam daftar belanja Real Madrid & Juventus.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Siap Bayar Mahal untuk Datangkan Neymar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel