Manchester United Tampil Kurang Maksimal Ungkap Marcus Rashford


BKSKOR.COM - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui timnya tampil jelek pada beberapa laga terakhir. Rashford pun menegaskan MU akan menaikkan performa demi menyudahi tren minor. The Red Devils tampil melempem pada Premier League isu terkini ini. Mereka hanya meraih dua kemenangan, 3 output imbang, dan menelan 3 kekalahan dari delapan laga yang telah dijalani. Teranyar, Tim Setan Merah menelan kekalahan zero-1 berdasarkan Newcastle United pada laga pekan kedelapan pada St. James' Park, Minggu (6/10/2019). Gol kemenangan Newcastle disarangkan Matthew Longstaff dalam menit ke-seventy two.

BACA JUGA: Manchester City Tertinggal 8 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola Yakin Bisa Menyalip

Hasil minor tadi menciptakan Manchester United berada di peringkat 12 dengan nilai sembilan. MU terpaut hingga 15 poin menurut Liverpool yg berada di zenit klasemen ad interim Premier League. "Anda nir mampu bersembunyi di sepak bola & beberapa minggu terakhir nir cukup baik," tulis Rashford pada akun Twitter pribadinya. "Saya sebagai penggemar Manchester United, ini sungguh menyakitkan. Dan Anda layak mendapatkan yg lebih baik. Kami memahami kami perlu mempertinggi dan itulah satu-satunya penekanan kami menjadi tim & menjadi klub," lanjutnya.

Saat ini, semua liga pada Eropa memasuki jarak internasional selama hampir 2 pekan. Selepas itu, Manchester United akan menghadapi Liverpool di Old Trafford, pada laga pekan kesembilan Premier League, 20 Oktober 2019. Meski bermain pada kandang sendiri, The Red Devils diprediksi bakal kesulitan mengalahkan The Reds. Pasalnya, Liverpool sedang dalam kepercayaan  diri tinggi, karena meraih delapan kemenangan beruntun pada Premier League. Selain itu, Manchester United jua mempunyai tren kurang rupawan waktu bersua skuat Si Merah. Dari delapan laga terakhir, MU menelan dua kekalahan, satu kemenangan, dan 5 hasil imbang.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Tampil Kurang Maksimal Ungkap Marcus Rashford"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel