Omid Nazari Bersemangat Perangi Duel Persib Vs Madura United Setelah Pulih Dari Sakit



BKSKOR.COM - Persib Bandung dipastikan bakal diperkuat gelandang anyarnya Omid Nazari saat berhadapan dengan Madura United. Laga lanjutan Shopee Liga 1 ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019).

Sebelumnya, di pekan ke-20, pada laga Persib melawan Persipura Jayapura, Nazari absen karena terkena demam tinggi sebelum pertandingan. Tetapi ketika ini gelandang berusia 28 tahun itu mengaku telah balik  pulih.

BACA JUGA: Bambang Nurdiansyah Ungkapkan Untung dan Rugi Ditundanya Duel PSIS Melawan Bali United

"Sekarang saya telah baik-baik saja. Saya telah sembuh & coach juga ingin saya bermain melawan Madura," istilah Nazari, Rabu (2/10/3019).

Pemain kelahiran Swedia berpaspor Filipina ini bahkan telah mengikuti sesi latihan semenjak Senin lalu. Dia pun mengaku sudah mengantongi kekuatan Madura United lewat tayangan video.

"Kemarin mereka bermain imbang 2-2 versus Sleman dan persaingan lebih ketat di putaran ke 2 ini. Banyak laga yg berakhir imbang dan ini akan sebagai laga yg sulit. Kami wajib  bekerja keras & pula permanen fokus," ucap pemain yang baru demam isu ini membela Persib itu.

Belum ada Komentar untuk "Omid Nazari Bersemangat Perangi Duel Persib Vs Madura United Setelah Pulih Dari Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel