Ousmane Dembele Absen di El Clasico Sebanyak 2 Laga Akibat Dari kartu Merah Yang Di Terimanya


BKSKOR.COM - Barcelona mendapat fakta tidak baik sehabis penyerang sayap mereka, Ousmane Dembele resmi dihukum larangan bermain sebanyak 2 laga.

Hukuman ini diberikan menyusul kartu merah yg didapat Dembele karena melakukan protes hiperbola pada wasit dalam laga melawan Sevilla akhir pekan kemarin.

Akibat hukuman ini, Dembele dipastikan bakal absen pada laga kontra Eibar dan partai El Clasico versus sang rival kekal, Real Madrid. Barca sendiri mempunyai kesempatan buat melakukan banding.

Dalam laga versus Sevilla, Dembele memprotes keras keputusan wasit yg sebelumnya mengganjar Ronald Araujo dengan kartu merah dalam mnt-mnt akhir.

BACA JUGA: Barcelona Mengincar Erling Haaland Sebagai Penerus Luis Suarez

Dalam laporan resminya, wasit Antonio Mateu Lahoz menuliskan bahwa Dembele mengucapkan kata-istilah keras padanya berbunyi 'Anda sangat tidak baik'.

Kartu merah ini menjadi titik antiklimaks bagi Dembele pada laga tersebut lantaran sebelumnya beliau sempat mencetak satu gol.

Sebelum hukuman resmi diumumkan, Dembele sendiri sempat menerima pembelaan menurut kapten timnya, Lionel Messi.

Messi coba membela menggunakan menaruh pengertian kepada wasit yg dirasa keliru paham. Messi menyampaikan bahwa Dembele belum mampu berbahasa Spanyol menggunakan baik.

"Saya berkata pada wasit bahwa sangat sulit bagi Ousmane buat menyampaikan hal seperti itu lantaran sulit baginya buat merangkai kata-istilah [dalam bahasa Spanyol]," ujar Messi.

"Pelatih mendukung aku  pada konferensi pers. Kami terkejut wasit mengerti dia dengan jelas karena dia masih kesulitan buat berbicara bahasa Spanyol," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Ousmane Dembele Absen di El Clasico Sebanyak 2 Laga Akibat Dari kartu Merah Yang Di Terimanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel