Paul Pogba Buka Pintu Kembali ke Juventus


BKKSKOR.COM - Secercah harapan tiba bagi Juventus. Gelandang incaran mereka, Paul Pogba membuka diri buat pulang ke Turin dalam waktu dekat. Pada tahun 2016 silam, Juventus merogoh keputusan akbar. Mereka menjual Pogba ke Manchester United menggunakan mahar sebesar 105 juta Euro. Namun sejak animo lalu, manajemen Juventus ingin Pogba balik  ke Turin. Untuk itu mereka mulai mendekati oleh gelandang dan membujuknya kembali ke Juventus. Dilansir Calciomercato, hasrat Juventus itu tidak bertepuk sebelah tangan. Pogba juga diberitakan tertarik buat balik  ke Turin pada ketika dekat. Mengapa Pogba ingin balik  ke Juventus?

BACA JUGA: Paul Pogba Buka Pintu Kembali ke Juventus

Menurut laporan tersebut, sang gelandang telah tidak betah bermain beserta Manchester United. Ia merasa kerap mendapatkan perlakuan yg tidak adil, terutama terdapat poly sekali kritikan yang masuk pada dirinya. Ia sebagai merasa tidak dihargai selama tiga tahun di Inggris. Untuk itu ia membuka diri kembali ke Juventus, karena selama dia berkarir pada Italia dia nir pernah mendapatkan perlakuan nir mengenakan misalnya yg ia dapatkan beserta United. Tetapi laporan yg sama mengklaim bahwa Juventus bakal kesulitan buat mendatangkan Pogba dalam 2 bursa transfer yang akan tiba.

Manchester United memang nir mau berkompromi masalah harga transfer Pogba. Mereka hanya ingin menjual oleh gelandang di nomor  150 juta Euro. Di sisi lain, neraca keuangan Juventus belakangan ini tidak seimbang selesainya pengeluaran mereka lebih besar  dari pemasukan. Untuk itu mereka harus menjual beberapa pemain dahulu agar sanggup mendatangkan Pogba tanpa terkena hukuman FFP. Juventus jua bukan satu-satunya tim yg meminati jasa Pogba pada bursa transfer yang akan datang. Raksasa La Liga, Real Madrid jua sangat berdeterminasi buat membawa Pogba keluar berdasarkan Old Trafford.

Belum ada Komentar untuk "Paul Pogba Buka Pintu Kembali ke Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel