Pemain Bintang Muda Real Madrid Di Incar Manchester United



BKSKOR.COM - Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan pemain Real Madrid, Martin Odegaard. Ole Gunnar Solskjaer diklaim yakin kalau Odegaard sanggup bersinar di Manchster United.

Odegaard adalah pemain Real Madrid. Ia didatangkan pada 2015 dan belum mendapat kepercayaan  buat tampil beserta skuat primer.

Sejak 2017, Odegaard menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman. Ia berada pada Belanda selama dua musim dan pulang ke Spanyol pada isu terkini 2019-20.

BACA JUGA: Begini Tanggapan Courtois Saat Dikritik Mudah Kebobolan

Penampilan Odegaard beserta Real Sociedad berhasil menyita sejumlah klub top Premier League. Manchester United menjadi satu di antara klub tadi.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa yakin bisa memaksimalkan potensi Odegaard. Hal itu dikarenakan Solskjaer dan Odegaard sama-sama dari berdasarkan Norwegia.

Manchester United berpeluang menebus Odegaard menurut Real Madrid dalam trend panas 2020.

Tetapi, Manchester United bukan satu-satunya klub yg berminat kepada Odegaard. Arsenal dan Liverpool dianggap tertarik buat mengajukan tawaran buat pemain berusia 20 tahun tersebut.

Harga Odegaard dipastikan tidak terlalu tinggi lantaran dia tak begitu dibutuhkan oleh Real Madrid. Saat ini, Odegaard masih terikat kontrak menggunakan Real Madrid hingga Juni 2023.

Sebelumnya, Real Madrid menebus Odegaard menurut Stromgodset dengan harga 4 juta euro.

Belum ada Komentar untuk "Pemain Bintang Muda Real Madrid Di Incar Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel