PSM Tetap Latihan Walaupun Laga Versus Persipura Ditunda


BKSKOR.COM - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan laga PSM Makassar versus Persipura di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (6/10) digeser ke 16 November.

Keputusan ini tertuang pada surat bernomor 317/LIB/X/2019 tertanggal 3 Oktober yang ditandatangani Dirk Soplanit, Direktur PT LIB. Alasan penundaan ini dari penyampaian manajemen PSM serta memperhatikan surat keputusan Kapolda Sulawesi Selatan.

Asisten instruktur PSM Makassar, Bonnie Fautngil saat dikonfirmasi membenarkan adanya surat tersebut. "Kami telah diberitahu manajemen," ujar Bonnie kepada Bola.Com, Kamis (3/10).

BACA JUGA: Omid Nazari Bersemangat Perangi Duel Persib Vs Madura United Setelah Pulih Dari Sakit

Menurut Bonnie, tim pelatih belum menetapkan apakah meliburkan tim atau nir. Apalagi, laga kontra Arema FC pada 16 Oktober juga belum ada kejelasan.

"Kami menunggu perkembangannya. Yang pasti, tim instruktur telah meminta semua pemain kumpul di ruang ganti Stadion Andi Mattalatta Mattoangin besok (4/10/2019) jam 8.30 WITA," istilah Bonnie.

PSM Makassar memang tengah berada pada tekanan suporter menyusul 3 kekalahan beruntun di luar sangkar. Masing-masing takluk ditangan Semen Padang 0-2 (23/9/2010), Persipura Jayapura 1-3 (27/9/2019) dan terakhir kalah 0-dua pada markas Arema FC (dua/10/2019).

Hasil ini melengkapi catatan minor PSM Makassar yakni tak pernah menang pada luar Makassar ekspresi dominan ini. Dari 10 laga lawatan, PSM tercatat 3 kali imbang dan tujuh kalah.

"Kami kecewa menggunakan output sementara PSM. Kondisi tim pasca juara Piala Indonesia memang mampu dikatakan tidak baik. Kami berharap manajemen dan pelatih segera menemukan solusi buat memecahkan kasus ini," tegas Sadat Sukma, Sekjen Red Gank, kelompok suporter PSM.

Sadat berharap kebersamaan dan motivasi tim pulang seperti dulu. "Kami tetap yakin PSM segera bangkit dari keterpurukan buat meraih poin demi poin pada laga sisa. Semoga penundaan laga kontra Persipura jadi pertanda baik buat tim," tegas Sadat.

Belum ada Komentar untuk "PSM Tetap Latihan Walaupun Laga Versus Persipura Ditunda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel