Real Sociedad Tidak Sanggup Latih Lionel Messi


BKSKOR.COM - Banyak pelatih mengidamkan tim asuhannya diperkuat Lionel Messi. Siapa sanggup menolak melatih megabintang misalnya halnya Messi? Tetapi, hal tidak sama terungkap dari instruktur Real Sociedad, Imanol Alguacil. Imanol Alguacil jelas-terangan menyebut Lionel Messi tidak akan pas andai kata masuk tim asuhannya. Bahkan, ia menyatakan bakal pusing seandainya wajib  melatih Messi.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020

Itulah mengapa, dipastikan selama membesut Real Sociedad, ia tidak akan mencoba membujuk Messi gabung klub yang bermarkas di San Sebastian, Basque, tadi. "Dia tidak akan cocok dengan nilai-nilai & cara kami di Real Sociedad," ujar Imanol. "Meski begitu, tidak dimungkiri beliau itu pemain luar biasa dan melakukan banyak hal-hal luar biasa," imbuhnya. "Tapi, nilai-nilai kerendahan hati, normalitas ini, pemain akbar ini nir memilikinya. Melatih Messi bakal menciptakan saya pening, meski saya akan memenangi lebih banyak pertandingan," pungkasnya.

Musim ini Real Sociedad belum bersua Barcelona. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada Basque Desember mendatang & Maret 2020 waktu Sociedad ganti menyambangi Camp Nou. Hingga pertandingan kedelapan La Liga 2019-2020, Real Sociedad menduduki peringkat kelima di klasemen ad interim dengan poin 13, terpaut 5 poin menurut pemuncak klasemen, Real Madrid (18).

Belum ada Komentar untuk "Real Sociedad Tidak Sanggup Latih Lionel Messi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel