Sergio Aguero Semakin Baik Sejak Diasuh Pep Guardiola


BKSKOR.COM - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengaku performanya semakin semakin tinggi semenjak diasuh Pep Guardiola. Meski begitu, Aguero sempat kesulitan mengikuti keadaan dengan strategi bermain Guardiola. Penyerang Timnas Argentina itu adalah sosok penting di lini serang Man City. Mulai bergabung pada demam isu panas 2011, Aguero selalu sebagai pilihan primer manajer The Citizens dalam membobol gawang versus, mulai berdasarkan era Roberto Mancini, Brian Kidd, sampai Manuel Pellegrini.

Namun, ketika Pep Guardiola dianggap duduk pada kursi manajer City dalam awal trend 2016-2017, posisi Sergio Aguero mulai terancam. Apalagi, Guardiola mendatangkan Gabriel Jesus pada Januari 2017, yg akan diplot buat sebagai pesaing Aguero pada lini depan. Hubungan Aguero & Guardiola pun dikabarkan sempat memanas. Bahkan, Aguero bersama oleh agen disebut terlibat perdebatan sengit menggunakan Pep Guardiola, pada sebuah rendezvous pada restoran Italia yg terletak pada pusat kota Manchester pada Januari 2017.

BACA JUGA: Laurent Blanc Ingin Menjadi Manajer Manchester United

Tetapi, rendezvous tadi merupakan cara Pep Guardiola menjelaskan filosofi sepak bola yg ingin diterapkannya pada Manchester City pada Sergio Aguero. Hal itu terungkap pada sebuah buku yg berjudul Pep's City: The Making of a Superteam. Di bawah asuhan Pep Gurdiola, performa mantan pemain Atletico Madrid tadi semakin mengilap. Dari 139 pertandingan yg sudah dijalani, Sergio Aguero berhasil mencetak 103 gol dan 26 assist. Torehan berbeda dialami Aguero waktu Manchester City masih ditangani Roberto Mancini, Brian Kidd, ataupun Manuel Pellegrini. Ketika dilatih Mancini, Aguero mencetak 46 gol berdasarkan 86 pertandingan.

Sementara itu, beserta Kidd, Sergio Aguero mendulang satu gol dari dua laga, sedangkan ketika diasuh Pellegrini mengoleksi 89 gol dari 119 pertandingan. "Pep meminta saya buat mencoba cara baru pada bermain dan aku  wajib  beradaptasi. Itu nir mudah namun saya nir punya pilihan. Penampilan saya sahih-benar tidak sama ketika ini, dibandingkan menggunakan yang saya lakukan 5 tahun lalu pada City. Transformasi total," ujar Aguero. "Saat makan itu (menggunakan Pep Guardiola), kami berbicara tentang poly hal. Kami terus menahan (pertemuan), & lalu ketika akhirnya kami bertemu, kami berbicara tentang pekerjaan selama 20 mnt atau lebih," lanjutnya. "Sisa berdasarkan pertemuan tersebut kami habiskan mengobrol tentang hal-hal lain, famili, kehidupan secara umum," istilah Sergio Aguero.

Belum ada Komentar untuk "Sergio Aguero Semakin Baik Sejak Diasuh Pep Guardiola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel