Tahun 2020 Manchester United Mengincar Gaet Christian Eriksen



BKSKOR.COM - Manajemen Manchester United dikabarkan siap mendatangkan Christian Eriksen pada Januari 2020. Kehadiran Eriksen diharapkan bisa membantu Ole Gunnar Solskjaer buat membangkitkan Manchester United.

Solskjaer menyukai karakter permainan Eriksen. Ia sempat berharap manajemen Manchester United sanggup mendatangkan Eriksen dalam bursa transfer animo panas 2019.


Tetapi, tidak ada konvensi antara Manchester United dan Tottenham Hotspur. Pada akhirnya, Eriksen bertahan di Tottenham Hotspur walaupun kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Setelah melewati tujuh pertandingan, Manchester United tak menerangkan performa positif. Manajemen Manchester United siap beraksi pada bursa transfer musim dingin 2020.

Manchester United akan mencoba mendatangkan striker dan gelandang pada kesempatan tadi. Eriksen menjadi satu nama yang dipastikan masuk dalam daftar buruan Manchester United.

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Christian Eriksen pada Januari relatif terbuka. Tottenham Hotspur mampu menghindari kehilangan Eriksen tanpa menerima duit sepeser pun.

Sebelumnya, Juventus & Real Madrid dikabarkan berminat memperlihatkan kontrak pada Eriksen. Juventus dan Real Madrid berharap mampu mengamankan jasa Eriksen dengan status bebas transfer dalam Juli 2020.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur meminta bayaran sebesar 100 juta pound untuk klub yg berminat pada Eriksen. Namun, Tottenham Hostpur diprediksi akan menerima tawaran terbaik pada Januari mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Tahun 2020 Manchester United Mengincar Gaet Christian Eriksen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel