Tepis Rumor Ke MU, Pochettino: Saya Ingin Di Tottenham Lima Tahun Lagi


Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, menutup kans pindah ke Manchester United. Ia menegaskan kesetiaannya kepada Tottenham dan ingin bertahan selama lima tahun lagi.
Pochettino selalu masuk dalam bursa pelatih baru Manchester United di setiap tahunnya. Terutama jika klub berjuluk the Red Devils tersebut sedang tampil buruk pada suatu waktu.


Di musim ini sendiri, Manchester United bisa dikatakan sedang terpuruk. Bagaimana tidak, mereka baru merasakan tiga kali kemenangan dari 10 laga yang telah terlewati di semua kompetisi. Pada klasemen Premier League, mereka tengah terpuruk di peringkat 10.
Terakhir, mereka hanya mampu mendulang satu angka kala melawat ke markas AZ Alkmaar dalam ajang Liga Europa. Kini Ole Gunnar Solskjaer yang sedang menempati kursi kepelatihan sedang tersudut dan terus diberitakan akan dipecat dalam waktu dekat.

Tepis Rumor Ke MU
Seperti di tahun-tahun sebelumnya, nama Pochettino pun terus disebut sebagai calon pelatih Manchester United berikutnya. Tapi ia menampik kabar tersebut dan menegaskan kesetiannya kepada Tottenham.
"Dalam lima setengah tahun, di setiap konferensi pers, kami berbicara soal masa depan saya. Harapan saya, karena kami masih bicara perihal itu, itu artinya saya akan menghabiskan paling sedikit lima tahun lagi di sini," tutur Pochettino seperti yang dikutip dari Goal International.
"Saya menerima opini. Wajar bila permainan ini telah menciptakan banyak opini serta rumor, semua orang butuh berbicara. Tapi pada akhirnya, kami hanya kalah di satu laga. Kami akan mencari cara untuk kembali sukses. Kami harus bertahan," lanjutnya.

Bela Komitmen Pemain Tottenham
Beberapa hari yang lalu, Pochettino menyaksikan anak asuhnya sendiri dibantai habis oleh Bayern Munchen di fase grup Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris dibobol tujuh gol sekaligus.
Publik langsung mengarahkan kritikannya kepada para pemain the Lilywhites, dan menyebut mereka tidak memiliki komitmen kepada tim. Namun Pochettino menegaskan pembelaannya terhadap mereka.

"Saya tak ragu para pemain selalu ingin memberikan yang terbaik untuk menang. Mereka bermain untuk dirinya sendiri, untuk keluarganya, dan untuk klub serta staf kepelatihan. Saya tidak meragukan komitmennya," tandasnya.
Performa Tottenham sendiri pada musim ini cukup inkonsisten. Mereka kalah atas klub League Two, Colchester, melalui adu penalti di ajang Carabao Cup sebelum meraih kemenangan atas Southampton pada akhir pekan lalu.

Belum ada Komentar untuk "Tepis Rumor Ke MU, Pochettino: Saya Ingin Di Tottenham Lima Tahun Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel