Thibaut Courtois Diganti, Zinedine Zidane Enggan Menjelaskan Alasannya


BKKSKOR.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan memberikan alasan mengganti Thibaut Courtois menggunakan Alphonse Areola dalam babak ke 2 laga Los Blancos melawan Club Brugge. Zidane lebih menentukan untuk memuji penampilan Real Madrid dalam babak ke 2. Real Madrid mengakhiri laga melawan Club Brugge menggunakan skor 2-dua. Los Blancos sempat tertinggal dua gol pada babak pertama.

Thibaut Courtois diklaim nir cakap dalam mengawal gawang Real Madrid. Courtois disebut melakukan salah  antisipasi terhadap 2 gol yg dicetak Club Brugge. Pada babak kedua, Real Madrid memulai laga dengan memainkan Alphonse Areola. Ia menggantikan Courtois dan Real Madrid tak kebobolan gol lainnya.

BACA JUGA: Fakta Liga Champions: Liverpool vs Salzburg

Justru, Real Madrid mampu membalas gol Club Brugge dan mengakhiri laga dengan skor 2-dua. Setelah pertandingan. Zidane hanya memberikan komentar secara menyeluruh. “Kami meraih output tidak baik, tetapi reaksi para pemain mengagumkan. Saya nir bahagia dengan penampilan tim dalam abak pertama,” ujar Zidane. “Kami tak pernah memberitahuakn performa misalnya itu dalam babak pertama. Namun, saya membuat beberapa perubahan & hasilnya positif.”

Pada akhirnya, aku  tidak senang  dengan satu poin yg diraih, namun saya bahagia dengan reaksi yg ditunjukkan para pemain. “Kami memberikan gol kepada tim versus, itu merupakan sebuah lelucon,” kata Zidane. Real Madrid baru mengumpulkan satu poin dari 2 laga yang sudah mereka jalani pada Liga Champions. Pada Matchday-1, Real Madrid takluk 0-3 menurut PSG. Kritikan kepada Thibaut Courtois bukan yg pertama. Kiper asal Belgia itu disebut tak menampakan kelasnya sebagai satu pada antara kiper terbaik global.

Courtois kerap melakukan blunder yg merugikan Real Madrid. Pada akhirnya, Zidane melakukan pergantian kiper dalam tengah pertandingan. Real Madrid mencoba untuk meredam info dengan mengungkapkan kalau Courtois mengalami perkara pada bagian perut. Hal itu membuatnya wajib  ditarik keluar lapangan ketika jarak pertandingan.

Belum ada Komentar untuk "Thibaut Courtois Diganti, Zinedine Zidane Enggan Menjelaskan Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel