Thibaut Courtois Tak Masuk Skuat Real Madrid untuk Laga Melawan Granada


BKSKOR.COM - Zinedine Zidane mencoret nama Thibaut Courtois dalam skuat Real Madrid yang akan menjamu Granada dalam laga pekan kedelapan La Liga. Kondisi itu memunculkan rumor jika Courtois tidak lagi dipercaya buat mengawal Real Madrid. Thibaut Courtois hanya bermain separuh babak ketika Real Madrid berhadapan dengan Club Brugge. Courtois kebobolan dua gol yang menyebabkan Real Madrid tertinggal. Pada babak kedua, Zidane mengganti Courtois dengan Alphonse Areola. Pada akhirnya, Real Madrid mengakhiri laga menggunakan skor 2-dua.

BACA JUGA: Frank Lampard Manajer Chelsea Jadikan Jorginho sebagai Wakil Kapten

Real Madrid mengeluarkan pernyataan kalau Courtois mengalami masalah perut. Hal itu yang membuatnya harus ditarik keluar pada tengah pertandingan. “Courtois didiagnosis mengalami gastroenteritis. Ia sudah menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya. Kami menyangkal mengenai fakta kalau Courtois mengalami serangan panik dalam laga tersebut,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Tetapi, Zidane menyiratkan jika ia tak lagi percaya kepada Courtois untuk mengawal gawang Real Madrid. Hal itu terlihat menurut nir adanya nama Courtois pada skuat Los Blancos yg akan berhadapan menggunakan Granada. Real Madrid akan mengandalkan Alphonse Areola buat mengawal gawang pada laga tadi. Kiper tim Castilla, Javier Belman dan Diego Altube akan sebagai pelapis Areola.

Belum ada Komentar untuk "Thibaut Courtois Tak Masuk Skuat Real Madrid untuk Laga Melawan Granada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel