3 Pemain yang Berhasil Pecundangi Rapor Cristiano Ronaldo


BUKUSKORID.COM - Pesona Cristiano Ronaldo menjadi salah  satu bintang sepak bola dunia tak terbantahkan. Bahkan sejak satu dasa warsa terakhir, namanya terus sebagai ikon sepak bola dunia.

Popularitas Ronaldo bukan hanya bersinar di lapangan hijau. Ronaldo juga bermetamorfosis sebagai sosok yang sangat dikagumi pada luar lapangan.

Megabintang Juventus itu dianggap sebagai pemain sepak bola yang rendah hati. Selain itu, Ronaldo jua sosok yang lebih sabar belakangan ini.

Kesabaran Ronaldo terbukti ketika golnya dicuri Aaron Ramsey kala Juventus melawat ke markas Lokomotiv Moscow pada lanjutan laga keempat Liga Champions 2019-2020 pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.


Sayang, performa Cristiano Ronaldo beserta Juventus tidak sesuai harapan. Musim ini, Ronaldo bahkan belum masuk pada top scorer Serie A.

Torehan gol Ronaldo trend ini kalah berdasarkan pemain Lazio, Ciro Immobile, yg sudah mengoleksi 14 gol. Sementara Ronaldo baru mengoleksi 5 gol dalam trend ini.

Sejumlah pengamat menilai Cristiano Ronaldo kurang moncer bersama Juventus demam isu ini. Ia juga dianggap tidak begitu banyak berkontribusi buat Timnas Portugal.

Kala portugal mengalahkan Luksemburg dalam matchday terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, Ronaldo memang menyumbang gol. Ayah empat anak ini mencatatkan gol internasional ke-99 buat Slecao das Quinas pada laga itu.

Meski demikian, Ronaldo seperti agak kehilangan taringnya animo ini. Statistik mencatat, Cristiano Ronaldo kalah tajam ketimbang tiga pemain ini perihal jumlah gol dan assist baik bersama klub juga level Timnas di seluruh kompetisi.


1. Robert Lewandowski



Tiga pemain yg berhasil mengalahkan torehan gol dan kontribusi   Cristiano Ronaldo demam isu ini merupakan Robert Lewandowski, Raheem Sterling, dan Harry Kane. Melansir The Sun, Selasa (19/11/2019), Robert Lewandowski menjadi penyerang paling mematikan beserta Bayern Munchen dan Timnas Polandia demam isu ini.

2. Raheem Sterling

Manchester City Vs Aston Villa

Pemain Bayern Munchen tersebut memiliki 33 gol dan 2 assist.

Sementara Raheem Sterling telah menciptakan 26 gol dan empat assist beserta The Three Lions dan Manchester City.

Angka tadi telah menciptakan Sterling bercokol di posisi ke 2 pemain paling tajam berdasarkan The Sun ekspresi dominan ini.


3. Harry Kane
FOTO: Harry Kane, Mesin Gol Andalan Timnas Inggris

Sementara di urutan ketiga ada Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur itu sudah menyumbang 23 gol dan tiga assist buat Timnas Inggris & klubnya.

Catatan tadi lebih baik daripada Cristiano Ronaldo yg baru mencatatkan 20 gol & satu assist buat Timnas Portugal & Juventus sepanjang trend ini.

Belum ada Komentar untuk "3 Pemain yang Berhasil Pecundangi Rapor Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel