Alasan Mourinho Jauhi Fans Tottenham Usai Menang Lawan Westham



BUKUSKORID.COM - Jose Mourinho berkata beliau menghindari para suporter Tottenham setelah menang atas West Ham lantaran ia nir ingin merogoh penekanan berdasarkan performa para pemainnya.

Mourinho menjalani debutnya beserta Tottenham menggunakan cantik. Ia membawa Spurs menang tiga-dua atas West Ham.

Hasil positif itu mengakhiri rangkaian tren negatif Harry Kane dkk. Sebelumnya berdasarkan 12 laga lawatan mereka sama sekali tak mampu meraih kemenangan.

Usai pertandingan, Mourinho menentukan buat tidak memberikan ucapan terima kasih pada fans Spurs yg hadir pada laga itu. Hal ini tentu mengundang tanda tanya.

Baca Juga : Gerrad Pique Menduakan Barcelona

Penjelasan Mourinho

Jose Mourinho kemudian angkat bicara soal keputusannya itu. Ia mengaku bahwa ia menjauhi para fans lantaran beliau ingin para pemainnya yang menerima kebanggaan dari para fans.

"Pada akhir pertandingan aku  nir ingin pulang ke tribune penggemar kami lantaran saya merasa tidak harus melakukannya, ini mengenai para pemain, bukan tentang aku , jadi minta maaf buat itu," ucapnya pada situs web resmi klub.

"Saya menjauh tetapi aku  menghargai beberapa ribu fans yang ada di sana dan sempurna pada belakang tim, menikmati dan memahami dan mendukung - sekarang mereka sama bahagia misalnya kami," seru Mourinho.

Gol Lucas Moura

Gol-gol kemenangan Tottenham atas West Ham di laga itu dipersembahkan sang Son Heung-Min, Lucas Moura & Harry Kane. Jose Mourinho lalu mengaku terkesan dengan gol yang dicetak oleh Moura, yang diciptakan berkat assist menurut Son.

Mourinho mengaku timnya sebelumnya melatih proses gol itu di sesi latihan. Maka tidak heran bila beliau bahagia hal itu membuahkan output anggun di laga resmi.

“Itu luar biasa. Bukan hanya gairah - kami melakukan sesuatu yang kami lakukan pada latihan, Lucas tiba pada posisi menjadi konsekuensi menurut dinamika yang kami lakukan dalam latihan & buat instruktur, buat staf aku , kami memikirkannya, kami menyiapkannya, kami melatihnya dan saat itu terjadi, itulah perasaan terbaik yg mampu dimiliki seseorang instruktur,” seru Mourinho.

Kemenangan itu membuat Tottenham sekarang mengoleksi 17 poin berdasarkan 13 laga. Skuat Jose Mourinho pun terangkat naik ke peringkat 10 klasemen sementara Premier League.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Mourinho Jauhi Fans Tottenham Usai Menang Lawan Westham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel