Ancaman Teror Suporter Malaysia Tak Ciutkan Nyali Timnas Indonesia


BUKUSKORID.COM - Timnas Indonesia akan tampil di bawah tekanan suporter tuan rumah saat menghadapi Malaysia dalam laga kualifikasi Piala 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Selasa besok 19 November 2019.

Diprediksi stadion bakal dipadati fans Harimau Malaya. Atmosfer laga juga bakal panas karena mereka akan memberikan dukungan habis-habisan, apalagi lawan yang dihadapi adalah sang musuh bebuyutan.

Kejadian pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu lalu dipercaya akan bikin suporter Malaysia membalas sikap tak ramah Indonesia.

Sadar akan hal tersebut, pelatih interim Timas, Yeyen Tumena, tidak risau. Dia percaya, Yanto Basna cs bisa menghadapi segala tekanan karena sudah terbiasa bermain dalam situasi seperti itu.

Sebaliknya, menurut Yeyen, stadion yang sesak malah akan membangkitkan semangat tim.

"Dengan kondisi stadion penuh, saya pikir ini akan jadi hal yang sangat positif bagi kami, karena biasanya main di Indonesia dengan suporter banyak juga. Bukan cuma di Timnas, tapi juga di klub kami merasakan hal yang sama," ungkap Yeyen dikutip instagram resmi PSSI.

"Justru kalau tekanan yang diberikan suporter Malaysia menambah semangat para pemain kami," sambungnya.

Indonesia dan Malaysia bergabung dalam Grup G. Laskar Merah Putih menjadi juru kunci karena selalu kalah dalam empat pertandingan yang dimainkan.

Belum ada Komentar untuk "Ancaman Teror Suporter Malaysia Tak Ciutkan Nyali Timnas Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel