Arsenal saat ini seolah lupa caranya menang


BUKUSKORID.COM - Arsenal saat ini seolah lupa caranya menang. Sementara itu, Eintracht Frankfurt sedang mengalami penurunan performa. Mampukah The Gunners mengamankan tambahan poin yang dibutuhkan untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa?

Arsenal akan menjamu Frankfurt di Emirates Stadium pada matchday 5 Grup F Liga Europa 2019/20, Jumat (29/11/2019). Arsenal telah mengumpulkan 10 poin, dan memimpin klasemen di atas Standard Liege (6), Frankfurt (6), serta Vitoria Guimaraes (1).


Arsenal akan lolos dengan satu laga tersisa jika imbang atau menang, atau jika Standard Liege kalah melawan tuan rumah Vitoria di partai lainnya. Sementara itu, apa pun hasil yang mereka dapatkan di London, lolos atau tersingkirnya Frankfurt masih akan ditentukan pada matchday pemungkas.

Arsenal tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi (M0 S5 K1). Pasukan Unai Emery juga cuma menang satu kali dalam delapan laga terakhir (M1 S5 K2).

Di Premier League akhir pekan kemarin, Arsenal bahkan butuh dua gol Alexandre Lacazette, termasuk injury time equaliser, untuk mengamankan satu poin saat menjamu Southampton.

Di lain pihak, Frankfurt selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang. Setelah membantai Bayern Munchen 5-1 di Bundesliga, pasukan Adi Hutter mengalami antiklimaks. Mereka ditekuk tuan rumah Standard Liege 1-2 pada matchday 4, kemudian dipukul Freiburg 0-1 dan Wolfsburg 0-2 di liga.

Pada matchday 1, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Arsenal membungkam Frankfurt 3-0 di Jerman. Arsenal menang lewat gol-gol Joe Willock, Bukayo Saka, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tidak bakal mudah bagi The Gunners untuk bisa mengulanginya.

Pertandingan Arsenal menghadapi Eintracht Frankfurt akan disiarkan secara langsung dan ekslusif di SCTV. Bolaneters juga bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp29 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal saat ini seolah lupa caranya menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel