Arsenal Tukar Strategi 3 kali Dalam 1 Match, Unai Emery Mau Apa?


BUKUSKORID.COM - Arsenal sahih-benar beruntung sanggup meraih output imbang dua-2 kontra Southampton dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. Benar, satu poin itu sudah rupawan bagi The Gunners.

Betapa tidak, permainan pasukan Unai Emery itu jelek di segala sisi. Mereka sempat tertinggal 1-dua dan tampak bakal kalah sampai Alexandre Lacazette mencetak gol penyeimbang pada menit 90+6.

Gol penyeimbang itu sangat berarti, meski Lacazette tidak berminat merayakannya. Skuad Arsenal tahu mereka main buruk & pantas kalah, Emery tak mampu membantah.

Hasil ini pun menambah beban di pundak Emery yang mulai diganggu rumor pemecatan. Baca selengkapnya pada bawah ini ya, Bolaneters!

Baca juga : Reaksi Lautaro Marinez Saat Disuruh Antonio Jangan Lama Bermain Seks

Mulai Diragukan

Bermain imbang 2-dua pada sangkar dalam laga pertama usai jarak internasional kentara bukan cara yang baik buat meyakinkan fans. Perlahan tapi niscaya, Emery mulai kehilangan agama yg berharga.

Kualitas Emery mulai diragukan pada dua bulan terakhir. Dia kerap kali membuat keputusan-keputusan aneh, eksperimen yg justru berujung jelek.

Emery pun dievaluasi belum bisa menuntaskan perkara Arsenal. Pertahanan masih bobrok, juga gaya bermain yang dinilai nir kentara.

Sebelumnya, dia berjanji bakal segera memperbaiki masalah-perkara itu, tapi jelas output imbang 2-dua dengan Southampton bukan awal yg bagus buat perubahan. Terbukti, publik Emirates pun mencemooh tim di akhir pertandingan.

Tidak Jelas

Kesulitan Arsenal & Emery ini mengundang komentar legenda The Gunners, Tony Adams. Menurutnya, Arsenal yang kini   tengah menghadapi kasus besar . Pertahanan mereka awut-awutan.

Yang kentara terlihat, Arsenal bermain tanpa identitas. Tim Emery tampak rancu, nir menjalankan satu taktik tertentu.

"Cemoohan itu layak mereka dapatkan. Performa mereka sungguh tidak baik, nir terhubung, tanpa pertahanan meyakinkan," tutur Adams kepada BT Sport.

"Emery mengganti gaya bermainnya tiga kali - kentara beliau tidak membantu dirinya sendiri."

Tanpa Clean Sheets

Sebab itu, Adams tidak terkejut melihat Arsenal kebobolan. Bahkan dia yakin tim Emery itu akan kebobolan banyak gol jika tidak terdapat perubahan.

"Saya mampu membentuk tim yg lebih terstruktur daripada itu. Tidak ada satu pun pemain yang tampil buat menorehkan clean sheets," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Tukar Strategi 3 kali Dalam 1 Match, Unai Emery Mau Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel