Astana vs Manchester United Jesse Lingard Jadi Kapten?


BUKUSKORID.COM - Sebuah informasi beredar mengenai skuat Manchester United jelang menghadapi Astana besok. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan akan memplot Jesse Lingard menjadi kapten Setan Merah di laga tersebut.

Manchester United saat ini tengah berada di Kazakhstan. Mereka mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Astana di pertandingan kelima grup L.


Pada laga ini, Solskjaer membuat sebuah gebrakan. Dari 18 pemain yang ia bawa ke Kazakhstan, 14 di antaranya adalah pemain muda.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Solskjaer akan memainkan skuat muda melawan Astana. Pada laga itu, ia akan mempercayakan Jesse Lingard menjadi kapten tim.

Pertimbangan Solskjaer menunjuk Lingard menjadi kapten di laga itu karena ia memiliki kesamaan latar belakang dengan 14 pemain muda United.

Lingard merupakan jebolan akademi Setan Merah. Ia harus melewati sejumlah tim kategori umur sebelum dipercaya tampil di skuat United.

Lingard dianggap bisa memahami para pemain muda MU ketimbang tiga pemain senior lainnya. Untuk itu ia dipercaya mengenakan ban kapten di laga ini.Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memberikan tantangan kepada Lingard untuk membuktikan kemampuannya.

Semenjak pulih dari cedera, performa Lingard tidak kunjung membaik. Ia masih belum membuat gol dan assist bagi skuat Setan Merah sejak bulan Februari kemarin.

Pada laga ini, Lingar ditantang membuktikan kualitasnya bahwa ia layak menjadi pemain Manchester United.

Pertandingan di Kazakhstan ini adalah laga formalitas bagi Manchester United.Mereka sudah dipastikan lolos ke fase gugur Liga Europa musim ini paska menumbangkan Partizan Belgrade.

Belum ada Komentar untuk "Astana vs Manchester United Jesse Lingard Jadi Kapten?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel