Atletico Madrid Inginkan Pemain Muda : Erling haaland




BUKUSKORID.COM - Daftar peminat Erling Braut Haaland kian hari kian panjang. Kali ini, raksasa Spanyol Atletico Madrid berencana menggaet oleh striker ke Wanda Metropolitano musim depan.

Banyak pihak memprediksi Haaland bakal menjadi properti panas di 2 bursa transfer mendatang. Hal ini dikarenakan striker 19 tahun itu sukses mengemas 26 gol berdasarkan total 18 penampilan bagi FC Salzburg trend ini.

Sejumlah klub papan atas Eropa mulai mengantri buat menerima jasanya. Ada Manchester United, Real Madrid dan Juventus yang tertarik memboyong pemain 19 tahun tersebut.

Don Balon melansir bahwa persaingan buat mendapatkan pertanda tangan Haaland semakin ketat. Pasalnya Atletico Madrid menetapkan terjun pada perburuan striker Norwegia tersebut.

Baca Juga : Ousmane Dembele Siap Bukikan Diri Di Barcelona

Butuh Striker Baru

Laporan tersebut menjamin bahwa Atletico Madrid tengah membutuhkan striker baru untuk tim mereka.

Saat ini mereka mempunyai opsi penyerang yang terbatas. Mereka hanya mempunyai Alvaro Morata & Diego Costa sebagai juru gedor mereka.

Dengan Costa yg kerap cedera dan performanya mulai kurang stabil, Atletico merasa butuh striker baru dan mereka menetapkan buat mengejar Erling Haaland.

Harga Mahal

FC Salzburg diberitakan tidak keberatan buat melepaskan oleh striker di bursa transfer terdekat.

Namun mereka dikabarkan bakal menjual mahal sang striker. Maklum talenta yang dimiliki Haaland dievaluasi berada pada atas rata-rata.

Untuk itu FC Salzburg bakal melepas oleh striker bila terdapat klub yang berani membayar 100 juta Euro buat sang striker.

Condong ke Inggris

Belakangan tersebar warta bahwa Halaand lebih condong buat pindah ke Inggris ekspresi dominan depan.

Sang ayah diberitakan mengunjungi markas latihan Manchester United minggu kemudian sehingga beredar warta bahwa Haaland kemungkinan besar  akan pindah ke MU.

Belum ada Komentar untuk "Atletico Madrid Inginkan Pemain Muda : Erling haaland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel