Axel Tuanzebe Bepeluang Sebagai Starter Di Pertandingan MU Vs Aston Villa



BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan bocoran terkait skuatnya jelang melawan Aston Villa. Solskjaer menyebut bahwa Axel Tuanzebe berpotensi menjadi starter di laga itu.

Tuanzebe telah absen sekitar satu bulan di skuat United. Sang bek sempat mengalami cedera yang membuatnya tidak mampu memperkuat pasukan Setan Merah.

Tetapi oleh bek sudah menjalani comeback di skuat United. Ia bermain penuh waktu menghadapi Astana pada pertandingan Liga Europa kemarin.

Solskjaer menyebut bahwa oleh bek memberitahuakn performa yg impresif di laga itu. "Axel telah melakukan pekerjaan yg fantastis," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.


Kondisi Membaik
Solskjaer menilai bek mudanya itu mulai memberitahuakn perkembangan fisik yg semakin membaik. Untuk itu beliau berpotensi sebagai starter melawan Villa.

"Axel bermain selama 90 mnt [vs Astana] setelah dia bermain lebih kurang 5 atau 10 mnt melawan Sheffield."

"Dia sekarang sudah fit & ia telah mampu bermain lagi. Seperti yang kalian [media] katakan, dia bermain dengan baik hari ini [vs Astana]."

Bikin Sakit Kepala
Solskjaer mengakui bahwa kembalinya Tuanzebe ini sebagai masalah baru baginya. Ia menilai bahwa ia akan semakin sulit menentukan susunan starternya waktu ini.

"Kembalinya beliau [Tuanzebe] menciptakan saya sakit ketua, tetapi pada artian yg mengagumkan. Saat ini para pemain kami yang cedera mulai pulang."

"Kami sempat menderita karena perkara cedera kami, dan semakin banyak pemain kami yg mulai pulih berdasarkan cedera, dan mereka akan banyak membantu kami." dia menandaskan.

Incar Kemenangan
Manchester United memenangkan kemenangan saat melawan Aston Villa.

Mereka ingin memperbaiki posisi mereka yang kini   terperangkap di peringkat sembilan klasemen ad interim EPL.

Belum ada Komentar untuk "Axel Tuanzebe Bepeluang Sebagai Starter Di Pertandingan MU Vs Aston Villa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel