Bangganya Marcus Rashford jadi Pemain Manchester United


BKSKOR.COM - Sebuah pengakuan dibentuk sang Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu merasa bangga sanggup sebagai bagian berdasarkan klub tersukses di Inggris tadi.

Rashford adalah putra wilayah Manchester. Ia telah bergabung menggunakan United sejak dia masih sangat mini  , & menembus sejumlah tim kategori umur Setan Merah.

Ia pertama kali debut pada tim senior MU dalam tahun 2016 silam. Tiga tahun berselang, ia sekarang sebagai pemain andalan pada lini serang Manchester United.

Rashford merasa bangga mampu menjadi bagian dari Manchester United. "Bermain buat United adalah sebuah kehormatan besar  buat aku , beber Rashford kepada Inside United.

Rashford berkata bahwa sebagai pemain didikan akademi MU, nir poly pemain yg mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.


Ia mengungkapkan bahwa hanya sedikit sekali pemain akademi MU yang sanggup menembus tim primer MU & bertahan pada sana.

Saya sudah berada di United buat bertahun-tahun lamanya, & aku  melihat banyak pemain yang datang & pergi di tim ini. Jadi aku  merasa ini adalah sebuah kehormatan akbar sanggup berada di tim ini.

Rashford jua mengaku bahwa sebagai penyerang, beliau mempunyai sebuah kebanggaan besar  apabila ia berhasil mencetak gol bagi timnya.

Bisa mencetak gol ini cita rasanya luar biasa. Sensasi yang aku  dapatkan pun terkadang bhineka, namun aku  selalu merasa darah aku  mengalir dengan deras setiap mencetak gol.

Mencetak gol untuk tim ini selalu terasa spesial  . Saya rasa sangat sulit buat melupakan setiap momen aku .Rashford saat ini sebagai top skor ad interim Manchester United.

Ia sudah mengemas total 9 gol & 3 assist bagi Setan Merah trend ini.

Belum ada Komentar untuk "Bangganya Marcus Rashford jadi Pemain Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel