Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Bangganya Victor Lindelof Jadi Pemain Terbaik Swedia


BKSKOR.COM - Sebuah rasa bahagia terpancar pada diri Victor Lindelof. Ia mengaku sangat gembira balik  dianggap buat menjadi pemain terbaik Swedia tahun 2019.

Setiap tahunnya, Federasi Sepakbola Swedia mengadakan penghargaan Swedish Football Guldbollen. Penghargaan ini diberikan kepada pemain Swedia yg tampil paling baik pada kurun ketika satu tahun.

Tahun ini Victor Lindelof dinobatkan sebagai pemenang penghargaan ini. Ia mengungguli sejumlah pesepakbola top Swedia termasuk seniornya, Zlatan Ibrahimovic.

Lindelof mengaku sangat bangga sanggup meraih gelar ini buat 2 tahun beruntun. "Saya benar-benar bangga dan bersyukur menerima penghargaan ini buat dua tahun berturut-turut," beber Lindelof kepada TV4.

Lindelof menegaskan bahwa penghargaan ini tidak membuatnya cepat berpuas diri. Ia menyebut bahwa ia ingin tampil lebih baik lagi di masa depan.


Penghargaan ini berarti saya sudah melakukan sesuatu yang rupawan & orang-orang menyukainya. Sangat sulit menjelaskan perasaan saya, lantaran aku  sangat bahagia dan bangga."

Sekarang aku  akan bekerja lebih keras lagi. Saya masih mempunyai beberapa tahun lagi pada karir aku , & aku  harap sanggup memenangkan penghargaan ini lagi di masa depan.

Lindelof sendiri mengaku sangat senang  mendapat penghargaan tadi. Ia tidak menyangka akan menerima penghargaan tersebut untuk kali ke 2 secara beruntun.

Sebagai seseorang pemain, saya nir pernah memikirkan penghargaan ini. Saya hanya penekanan buat memberikan yg terbaik buat tim ini."

Saya sahih-benar merasa senang  ketika mereka mengumumkan aku  memenangkan penghargaan ini. Penghargaan ini sangat berarti buat aku . Beliau menandaskan.

Lindelof dipilih sebagai pemain terbaik Swedia setelah beliau sebagai pemain yang tidak terpisahkan di Manchester United.Bersama dengan Harry Maguire, dia sukses menciptakan tembok pertahanan Setan Merah semakin kokoh.

Belum ada Komentar untuk "Bangganya Victor Lindelof Jadi Pemain Terbaik Swedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel