Barcelona dan Manchester City yang Naksir dengan Sensi


Andai tidak berkiprah cepat, Inter Milan mungkin saja akan kehilangan sosok Stefano Sensi. Sebab gelandang berumur 24 tahun tadi sempat masuk pada daftar belanja Barcelona serta Manchester City.

Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan berhasil mengamankan jasa Sensi dari Sassuolo dalam bursa transfer trend panas lalu. Ia diboyong dengan status pinjaman plus opsi pembelian senilai 20 juta euro pada akhir animo.

Keputusan Inter buat memboyong Sensi sudah sempurna. Ia menjadi galat satu bagian penting pada lini tengah Inter beserta Marcelo Brozovic & Nicolo Barella. Bahkan tidak jarang beliau mencetak gol krusial untuk Nerazzurri.

Belakangan, ia jarang terlihat di lapangan karena mengalami cedera. Kondisinya sekarang sudah pulih, tetapi Antonio Conte selaku instruktur nampaknya tak ingin terburu-buru dan menentukan unutk memainkannya dari bangku cadangan.

Tiga raihan man of the match yang diterima Sensi sejauh ini seolah menandakan bahwa dirinya punya peran penting di Inter. Tetapi, kisahnya mungkin bakalan tidak sinkron bila ia menentukan buat bergabung keliru satu berdasarkan Barcelona dan Manchester City.

Sang agen, Beppe Riso, membenarkan bahwa kliennya sempat mengundang ketertarikan berdasarkan dua klub super besar Eropa tadi. Namun Inter bergerak lebih cepat, dan pribadi mengamankan Sensi sebelum Barcelona dan City berkecimpung.

"Tidak mengejutkan bila terdapat ketertarikan," ujar Bepee Riso menanggapi rumor ketertarikan Barcelona & Manchester City terhadap kliennya kepada Calciomercato.Com.

"Antonio Conte menginginkannya dan Inter melakukan tugasnya menggunakan baik buat mendapatkannya. Ketertarikan dari Barcelona dan Manchester City sudah ada pada sepanjang isu terkini panas, jadi wajar bila itu masih terus berlanjut," lanjutnya.

Beberapa saat lalu, Conte sempat sebagai sorotan lantaran minimnya pengalaman para pemainnya pada pentas Eropa misalnya Liga Champions. "Kami mendapatkan pemain menurut Sassuolo & Cagliari," ujar Conte ketika itu.

Tetapi Riso memastikan bahwa Sensi akan tetap menjadi pemain krusial bagi Inter Milan pada masa depan. Yang jadi masalah Sensi sekarang hanyalah pengalaman semata.

"Sudah tepat apabila beliau berkata misalnya itu, karena Sensi tidak punya pengalaman yg poly di kompetisi Eropa. Dia menerima itu sekarang menggunakan bermain untuk Inter," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona dan Manchester City yang Naksir dengan Sensi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel