Barcelona Kehilangan Ousmane Dembele


BUKUSKORID.COM - Barcelona mendapat kabar buruk dari Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis tersebut terancam absen lama setelah mengalami cedera pada menit ke-25 ketika Barcelona menghadapi Borussia Dortmund.

Dembele tidak dapat melanjutkan dan digantikan oleh Antoine Griezmann di menit ke-26. Laga kelima Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (28/11/2019) lalu, itu dimenangkan Barcelona dengan skor 3-1.


Seperti dilansir Football Espana, hasil pemeriksaan menyatakan, Dembele mengalami cedera otot di paha kanannya. Cedera itu membuat pemain berusia 22 tahun itu akan absen selama minimal dua bulan dan tidak akan kembali beraksi hingga Februari 2020.

Dembele hanya bermain tiga pertandingan penuh untuk Barcelona sejauh musim ini. Ia harus menepi karena sebelumnya juga mengalami cedera paha.

Dengan demikian, Dembele akan melewatkan sejumlah pertandingan dengan Barcelona. Dua laga di antaranya melawan Atletico Madrid, Senin (2/12/2019), dan El Clasico melawan Real Madrid pada 18 Desember.

Ini bukan kali pertama Dembele mengalami cedera. Ia sudah sering keluar-masuk ruang perawatan sejak bergabung dengan Barcelona pada 2017 lalu.

Cedera pertamanya, yang didapatkan pada masa awal gabung Barcelona, membuatnya harus absen sangat lama. Luis Suarez selaku rekan setimnya pun berharap tim dokter klub bisa segera menangani permasalahan Dembele.

Dokter harus mencoba dan mecarikan solusi untuk cederanya," kata Luis Suarez seperti dikutip dari ESPN FC. "Mereka harus mencari tahu bagaimana dia bisa terus cedera setelah dirinya sudah pulih. Kami harap dia bisa segera kembali bersama kami," lanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Kehilangan Ousmane Dembele"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel