Barcelona Tentang Lionel Messi dan Tendangan Bebas Sempurna


BKSKOR.COM - Lionel Messi sekali lagi menjadi aktor kemenangan Barcelona. Kali ini, dia membungkus hattrick pada kemenangan 4-1 atas Celta Vigo, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Barcelona jelas bergantung pada performa Messi. Di tengah laju buruk tim asuhan Ernesto Valverde itu, Messi tetap layak dianggap sebagai pemain terbaik pada setiap pertandingan.

Tanpa Messi, entah bagaimana nasib Barca saat ini. Hattrick alias trigol Messi pada pertandingan itu sudah cukup membuktikan kualitasnya, apalagi dua di antaranya lewat tendangan bebas indah.

Dua gol tendangan bebas Messi pada laga tersebut istimewa, identik. Gol tendangan bebas pertama tercipta di ujung babak pertama, lalu terulang di awal babak kedua.


Posisi bola nyaris sama, arah tembakan Messi sama persis. Messi membuat segalanya tampak mudah, seakan-akan tidak perlu bekerja keras untuk mencetak gol tendangan bebas.

Bersama Leo, segalanya mungkin. Mengeksekusi tendangan bebas adalah satu hal yang telah dia kuasai dengan sempurna," kata Valverde kepada Express.

Sebab itu, lawan tidak berani membuat pelanggaran di tepi kotak penalti mereka. Jika tidak, kami bakal diuntungkan. Messi, selain urusan mencetak gol, punya komitmen tinggi terhadap permainan ini," lanjutnya.

Tak bersinar sendiri, Messi pun membantu Barca beranjak dari momen negatif. Mereka takluk 1-3 dari Levante pada pertandingan sebelumnya, kemenangan ini begitu berarti untuk para pemain.

Setelah kalah, rasanya baik bisa menang. Terlebih untuk tim sekuat kami. Kami menderita kekalahan pahit sebelumnya dan harus menang hari ini," sambung Valverde.

Situasinya sangat sulit bagi kami di babak pertama, dengan tekanan lawan yang begitu intens, kami sulit mengembangkan permainan dan tidak bisa menemukan ritme," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Tentang Lionel Messi dan Tendangan Bebas Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel