Barcelona Tetap Bangga Meski Main Di Bawah Standar, Apa Dalih Valverde?


BUKUSKORID.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta timnya tetap bersenang hati meski tampil di bawah baku pada kemenangan dua-1 atas Leganes,. Dia puas dengan kerja keras timnya meraih tiga poin.

Pertandingan itu tidak mudah bagi Barca. Mereka kebobolan terlebih dahulu di mnt ke-12 & turun minum dalam kondisi tertinggal. Barca harus berjuang keras pada babak ke 2, mencetak dua gol balasan buat berbalik unggul.

Hampir kalah, Valverde memahami permainan timnya tak aporisma. Biar begitu, beliau konfiden Lionel Messi dkk. Sudah memberitahuakn kedewasaan bermain.

Baca Juga : Pemain Terbaik Sheffield united VS Manchester United : Marcus Rashford

Harus Senang


Valverde mengakui timnya bermain kurang baik, meski ada beberapa faktor eksternal yg memengaruhi. Tetapi, Valverde pun memahami betapa sulitnya menghadapi tim gigih seperti Leganes.

"Kami harus bahagia. Saya tahu permainan kami tidak brilian dan kami memahami betapa sulitnya bermain pada sini," buka Valverde kepada Sport.

"Lalu kami kebobolan di awal laga, mereka bermain sangat pada & situasinya sungguh sulit. Saya tidak ingin berdalih, laga ini sulit karena kami nir mampu bermain bebas dan karena mereka bertahan menggunakan baik."

Bisa Comeback


Ada poly alasan buat tetap bahagia, galat satunya keberhasilan Barca membalikkan skor. Bagi Valverde, comeback misalnya itu telah relatif mengungkapkan kualitas mental timnya.

"Kami belum sanggup memulai pertandingan dengan baik saat bermain lawatan animo ini, sebab kami kalah dalam tiga pertandingan, itu mengecewakan. Hari ini kami nir bermain cemerlang," sambung Valverde.

"Namun, di sisi lain, saat kami tertinggal 0-1, yang sudah terjadi beberapa kali trend ini, kami bisa kembali untuk meraih kemenangan."

Fokus Sisi Positif


Juga, Valverde tidak mau performa jelek ini mengganggu pikiran pemain Barca. Mereka bakal menghadapi poly pertandingan sulit, butuh penekanan penuh.

"Kami wajib  fokus pada sisi positif, Anda wajib  mencari cara buat terus menang," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Tetap Bangga Meski Main Di Bawah Standar, Apa Dalih Valverde?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel