Bek Barcelona Ini Masuk Radar Juventus


BUKUSKORID.COM - Klub Serie A, Juventus diberitakan ingin mencari amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua diberitakan ingin membajak Jean-Clair Todibo dari Barcelona.

Juventus memiliki mengalami masalah di lini pertahanan mereka. Salah satu bek mereka, Giorgio Chiellini harus menepi hingga akhir musim karena mengalami cedera.


Situasi tersebut membuat Juventus ingin mencari tambahan tenaga di lini pertahanan mereka. Juventus sekalian ingin meremajakan lini pertahanannya yang dipenuhi banyak pemain senior.

Calciomercato membeberkan bahwa Juventus sudah menemukan kandidat yang cocok untuk lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua tertarik untuk merekrut Jean Clair Todibo yang tengah membela Barcelona.Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sudah lama mengamati sosok bek 19 tahun tersebut.

Mereka sudah mengamati sang bek sejak ia membela Toulouse. Namun mereka kalah cepat dengan Barcelona yang merekrutnya di awal tahun lalu.

Juventus tahu sang bek memiliki potensi yang sangat besar sehingga mereka tahu sang bek bisa menjadi sosok yang mereka andalkan di masa depan.Laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus berpeluang besar untuk merekrut Todibo.

Sang bek diberitakan tidak bahagia di Barcelona. Itu karena sang bek hanya dua kali bermain di La Liga musim ini, sehingga ia merasa butuh jam bermain lebih.

Jika Juventus berani memberikan jaminan bermain untuk sang bek, maka peluang mereka mendaratkan Todibo akan sangat besar.

Juventus diberitakan bukan satu-satunya peminat Todibo di bulan Januari nanti.Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen juga diberitakan ingin memboyong sang bek di bulan Januari nanti.

Belum ada Komentar untuk "Bek Barcelona Ini Masuk Radar Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel