Bek Juventus Giorgio Chiellini Mengakui Adalah Penggemar AC Milan


BKSKOR.COM - Liverpool dikabarkan talk SPORT berniat mendapatkan tanda tangan winger Bournemouth, Ryan Fraser. The Reds pun akan menebus Fraser berdasarkan Bournemouth dalam Januari 2020.

Pemain berusia 25 tahun tadi tampil impresif beserta Bournemouth pada ekspresi dominan lalu. Dari 33 laga pada Premier League, pemain berasal Skotlandia itu berhasil membentuk enam gol dan 12 assist.

Performa apik Fraser sempat membuat Arsenal tertarik merekrutnya dalam demam isu panas kemarin. Tetapi, Ryan Fraser permanen bertahan pada Vitality Stadium, markas Bournemouth.

Memasuki isu terkini ini, Fraser masih belum sanggup mengulangi performanya demam isu kemudian. Meski demikian, Liverpool permanen tertarik merekrutnya pada Januari nanti.


Bahkan, manajemen The Reds kabarnya tengah menggelar negosiasi lanjutan menggunakan Bournemouth terkait transfer Fraser. Liverpool menjadi kandidat terdepan buat menerima Fraser.

Di sisi lain, Bournemouth sepertinya akan menentukan melepas Fraser ke Liverpool dalam Januari nanti ketimbang harus kehilangan sang pemain secara gratis dalam trend panas tahun depan, ketika kontraknya sudah berakhir.

Liverpool diyakini bisa merekrut Fraser dengan porto yang tidak terlalu mahal, yakni kurang lebih 10 sampai 15 juta poundsterling. Nilai tersebut turun dibandingkan banderol si pemain pada trend panas lalu yang mencapai nomor  20 hingga 25 juta poundsterling.

Sebagai rayuan tambahan, Liverpool kabarnya siap menaruh kesempatan pada Bournemouth buat membuahkan status Harry Wilson berdasarkan pemain pinjaman menjadi tetap.

Dengan masih cederanya Xherdan Shaqiri, kehadiran Fraser sanggup memberikan Jurgen Klopp opsi tambahan buat pemain pelapis pada sektor serangan timnya.

Belum ada Komentar untuk "Bek Juventus Giorgio Chiellini Mengakui Adalah Penggemar AC Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel