Manchester United Perlahan Temukan Permainan Terbaiknya


BKSKOR.COM - Manchester United diklaim sudah mulai menemukan sentuhan terbaik mereka sejak memasuki bulan November ini. Permainan MU mulai menunjukkan pertanda-indikasi positif, meski belum sepenuhnya aporisma.

Kemenangan 3-1 atas Brighton akhir pekan lalu menyuguhkan cuplikan permainan MU yg diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Marcus Rashford dkk. Agresif ketika menyerang, bahkan seharusnya mampu menang dengan skor lebih besar .

Mantan pemain MU, Gary Neville, melihat rangkaian pertandingan MU pada beberapa pekan terakhir ini menjadi pertanda-indikasi positif. Dia konfiden Solskjaer mulai menemukan fondasi buat menyebarkan tim.


MU melewati 3 pertandingan di bulan November sejauh ini. Dimulai dengan kekalahan 0-1 dari Bournemouth, menang 3-0 atas Partizan Belgrade, & menumpas Brighton tiga-1 akhir pekan lalu.

Bagi Neville, permainan MU pada tiga pertandingan itu sudah relatif jadi acuan. Skuad Solskjaer menyuguhkan permainan positif sinkron jati diri mereka.

Selain kekalahan berdasarkan Bournemouth, bulan ini begitu baik buat MU. Kekalahan menurut Bournemouth memang menciptakan frustrasi & memaksa mereka mundur beberapa langkah, namun secara umum bulan ini lebih baik berdasarkan sebelumnya," ujar Neville kepada Sky Sports.

Anda sanggup melihat kegembiraan Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James ketika bermain di lapangan. Ada sesuatu yang mampu dikembangkan MU."

Juga secara defensif, menggunakan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, terdapat sesuatu di sana [tim MU]," imbuhnya.

Meski mulai positif, Neville tahu bahwa permainan MU yang kini   belum maksimal . Sayangnya, perubahan tidak mampu instan. Solskjaer perlu waktu, membentuk tim nir bisa ceroboh & terburu-buru.

MU mungkin membutuhkan empat atau lima pemain lagi menggunakan kualitas dan pengalaman tinggi, tapi tampaknya itu nir akan terwujud di bulan Januari misalnya yang dibutuhkan fans," imbuh Neville.

Namun, kentara telah terdapat sesuatu pada tim mereka. Harus terdapat kesabaran, sebab perkembangan ini bakal butuh ketika. MU bakal bangkit, siklus selalu berputar

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Perlahan Temukan Permainan Terbaiknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel