Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Iwan Bule Minta Timnas Indonesia Bekerja Keras untuk Kalahkan Malaysia


BKSKOR.COM - Revans sebagai harga mati untuk Timnas Indonesia ketika menghadapi Malaysia. Pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia tadi bakal berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November 2019.

Pada rendezvous pertama pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 5 September kemudian, Timnas Indonesia dipermalukan Malaysia dengan skor dua-3. Maka dari itu, kemenangan akan menjadi pembalasaan paling elegan menurut Tim Garuda.

Timnas Indonesia telah berada di Malaysia dalam Selasa (12/11/2019). Kedatangan Skuat Garuda mendapatkan sambutan menurut rombongan PSSI yg dipimpin Ketua Umum Mochamad Iriawan.

Kami berharap pemain berjuang keras meraih kemenangan menghadapi Malaysia. Laga ini harus menjadi momentum kebangkitan Timnas Indonesia,” ujar Iwan Bule, panggilan Iriawan dinukil dari halaman PSSI.


Pertandingan melawan Malaysia pula akan sebagai partai perpisahan bagi instruktur Simon McMenemy bersama Timnas Indonesia. Arsitek asal Skotlandia itu dipastikan sudah diberhentikan menurut jabatannya sebagai nakhoda Skuat Garuda setelah serangkaian output jelek di babak kualifikasi.

Menurut Iwan Bule, para pemain Timnas Indonesia dalam motivasi tinggi buat menantang Malaysia. Pihaknya yang kini   berada pada Negeri Jiran buat bertemu AFC akan pulang ke Indonesia sebelum kembali bertolak ke Malaysia.

Pemain terlihat sangat bersemangat & ini sebagai bekal positif buat menghadapi Malaysia," imbuh Iwan Bule.

Kami nanti akan kembali lagi ke Kuala Lumpur satu hari sebelum pertandingan untuk menaruh motivasu lagi & mendukung eksklusif pemain di Stadion Nasional Bukit Jalil," kata Iwan Bule.

Belum ada Komentar untuk "Iwan Bule Minta Timnas Indonesia Bekerja Keras untuk Kalahkan Malaysia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel