Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Ini Penyebab MU Kesulitan Menghadapi Tim-Tim Kecil


BKSKOR.COM - Bek Manchester United, Victor Lindelof menaruh pandangannya terkait performa timnya pada isu terkini 2019/2020. Lindelof mengakui bahwa timnya kerap mendapatkan hasil jelek melawan tim kecil lantaran mereka kurang konsisten.

Pada awal trend ini, Manchester United menerima poly sorotan. Ini dikarenakan buruknya start Setan Merah, di mana mereka sempat nyaris berada pada zona degradasi EPL isu terkini ini.

United sendiri memiliki anomali isu terkini ini. Mereka kerap bermain dengan apik saat menghadapi tim-tim akbar, namun mereka nampak kesulitan waktu menghadapi tim-tim yg lebih mini  .

Lindelof selaku pemain MU tidak menyangkal bahwa timnya mempunyai duduk perkara itu. "Ya, ada sedikit perkara di tim ini," beber Lindelof kepada Aftonbladet.


Lindelof mengakui bahwa timnya kerap bermain tanpa motivasi yg tepat ketika menghadapi tim-tim kecil, sebagai akibatnya mereka kerap mendapatkan hasil yang kurang baik melawan tim-tim misalnya itu.

Apabila kami menghadapi tim-tim besar , kami semua terhubung & menerima hasil yg baik. Namun beberapa hari yang lalu, ketika kami menghadapi tim yang lebih mini  , kami seharusnya bermain dengan cara yang sama misalnya kami menghadapi tim-tim besar ."

Ada kecenderungan misalnya itu yg terjadi di pertandingan-pertandingan melawan tim yang lebih kecil. Kami mengawali laga dengan baik, bermain menggunakan cepat, tetapi permainan kami itu terhenti sehabis 20 menit, lalu kami membuatnya sebagai rumit dan bermain dengan tidak baik.

Lindelof percaya bahwa timnya memiliki kemampuan buat finish pada papan atas EPL ekspresi dominan ini. Untuk itu timnya hanya perlu buat bermain konsisten di setiap pekan.

Saya rasa terdapat satu hal yang kami butuhkan buat menjadi Manchester United yang seharusnya: Kami harus menang menurut Minggu ke Minggu.

Terkadang kami tidak perlu menang dengan cantik. Namun yg terpenting merupakan kami berhasil menang.

Belum ada Komentar untuk "Ini Penyebab MU Kesulitan Menghadapi Tim-Tim Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel