Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Rodri Merasa Berkembang di Bawah Guardiola


BKSKOR.COM - Gelandang Manchester City Rodri Hernandez mengakui beradaptasi di Premier League itu tidak gampang. Tetapi, beliau merasa berada di tangan yg sempurna beserta Josep Guardiola.

Gelandang Spanyol Rodri memecahkan rekor pembelian termahal City ketika tiba ke City. Rodri ditebus menurut Atletico Madrid dengan nilai 62,8 juta pounds dalam bulan Juli.

Pemain berusia 23 tahun itu sebagian besar  beroperasi di dasar lini tengah Guardiola. Itu adalah posisi kunci dalam sistem City & peran yang dimainkan sang manajer sendiri selama hari-hari bermainnya di Barcelona.

Rodri sudah menampilkan beberapa penampilan yg mengesankan. Tetapi, dia pula sebagai starter dalam tiga kekalahan City pada Premier League demam isu ini.

Itu termasuk saat City kalah tiga-1 dari Liverpool dalam akhir pekan kemarin. Kekalahan itu menciptakan kampiun bertahan tertinggal sembilan poin di bawah The Reds.


Rodri mengaku telah belajar banyak menurut Guardiola di City. Kendati demikian, sang pemain masih ingin terus belajar di Etihad.

Saya belum lama   berada pada sana, tetapi semenjak awal trend aku  telah menambahkan poly pengetahuan baru," kata Rodri misalnya dilansir Fox Sports.

[Guardiola] merupakan bagaimana dia memberitahuakn dirinya pada depan kamera. Ia memiliki daya saing, cita-cita buat menekan rival, mempelajari dan menganalisis cara menyakiti mereka. Dia gila kerja, beliau mendedikasikan 24 jam sehari buat para pemainnya, untuk dirinya sendiri & menemukan cara buat memenangkan pertandingan.

Pada level individu, sangat membantu saya kalau beliau bermain di posisi yang sama dengan saya. Dia memberi aku  poly nasihat tentang bagaimana dia melihat sepakbola. Saya tumbuh banyak, tidak hanya secara taktik, namun secara individual dalam banyak aspek aku  tidak menyadari bahwa seseorang gelandang tengah seharusnya memiliki, misalnya menggerakkan bola - sesuatu yang dituntut di Premier League.

Jelas terdapat lebih poly faktor daripada pelatih yang memiliki imbas, namun kami mempunyai instruktur terbaik pada hal itu.

Rodri sudah tampil dalam 10 pertandingan pada Premier League pada trend ini. Namun, beliau siap mempertinggi kemampuannya buat sebagai salah  satu gelandang berpengaruh di liga.

Premier League bersama menggunakan La Liga adalah liga paling kompetitif,” tambahnya.

Sepak bola ini lebih vertikal dan menciptakan Anda belajar karena Anda nir terbiasa. Saya pemain yg lebih lengkap.

Ada tim-tim hebat di Inggris yg membuat Anda berkompetisi di level maksimum, sama misalnya pada sini di Spanyol. Saya merasa mempunyai ruang akbar buat perbaikan.

Belum ada Komentar untuk "Rodri Merasa Berkembang di Bawah Guardiola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel