Unai Emery Diminta Tidak Gengsi Tiru Cara Arsene Wenger


BKSKOR.COM - Sebuah saran diberikan Ray Parlour kepada Unai Emery. Mantan pemain Arsenal itu menilai oleh pelatih nir boleh gengsi buat meniru metode latihan Arsene Wenger jika ia ingin sukses di Arsenal.

Dari tahun 2018 kemarin, Emery resmi menangani Arsenal. Pelatih berasal Spanyol itu menggantikan tugas Arsene Wenger yang mundur menurut jabatan selaku nahkoda Arsenal.

Sempat menampakan tanda-tanda yg menjanjikan, performa Arsenal mulai menurun dalam satu bulan terakhir. Alhasil ada banyak desakan  yang menuntut ia buat mundur berdasarkan jabatannya.


Parlour mengidentifikasi bahwa akar masalah Emery saat ini lantaran beliau tidak memahami skema terbaik buat Arsenal. "Emery nir mengetahui tim terbaiknya, dan dia jua tidak memahami kumpulan terbaik tim ini, namun kini   beliau wajib  mencari memahami!

Parlour menilai bahwa Emery tidak boleh terlalu sering bongkar pasang pemain, supaya ia mampu membangun konsistendi dalam timnya.

Dia harus mencari deretan yang tepat buat timnya. Mesut Ozil sempat dibekukan, lalu sekarang ia kembali bermain, & mereka nir bertahan dengan cukup solid. Semua hal yg menyangkut Arsenal saat ini tengah rancu balau."

Saya tidak keberatan mereka memainkan skema tiga bek, tetapi dia wajib  mengasah strategi itu dari minggu ke minggu agar para pemainnya mampu mengetahui tugasnya pada tim ini.

Parlout jua menilai Emery harus meniru cara Arsene Wenger buat mempersiapkan tim supaya mereka mampu tampil baik lagi pada Liga.

Saat ini yang terpenting adalah mencari formula yang terbaik buat tim ini & bekerja dengan para pemain mereka. Ini dibutuhkan agar para pemain tahu cara yg ia inginkan."

Itulah yg selalu dilakukan Arsene Wenger dengan sangat baik. Ia selalu melatih timnya dengan baik, sehingga seluruh orang memahami tugas dan tanggung jawabnya pada tim ini.

Belum ada Komentar untuk "Unai Emery Diminta Tidak Gengsi Tiru Cara Arsene Wenger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel