Boyong Ibrahimovic, tapi AC Milan di Atas Angin


Bologna dikabarkan berusaha sebaik mungkin buat bisa menggaet Zlatan Ibrahimovic akan tetapi istri bomber Swedia itu dianggap lebih suka  jika sang suami gabung AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic mengakhiri karirnya bersama dengan LA Galaxy yang telah berjalan dua tahun terakhir. Ia tak akan memperpanjang kontraknya yg berakhir dalam November 2019.

Setelah hengkang dari Galaxy, Ibrahimovic masih belum mau pensiun. Meski pun usianya ketika ini telah 38 tahun.

Ibrahimovic pun membuka peluang buat balik  ke Eropa. Ia kemudian dianggap siap beraksi lagi pada Italia.

Zlatan Ibrahimovic dianggap masih belum tetapkan ke klub mana dia akan berlabuh. Ia baru akan menciptakan keputusan pada bulan Desember, setelah kontraknya pada LA Galaxy berakhir.

Bologna sempat dikaitkan dengan Ibrahimovic. Klub ini pun disebut jadi yang terdepan buat sanggup mendapatkan servis sang penyerang nyentrik.

Pasalnya, beliau memiliki hubungan yg relatif dekat menggunakan instruktur klub tersebut, Sinisa Mihajlovic. Selain itu dia juga diklaim mengapresiasi kunjungan manajer Bologna yakni Marco Di Viao ke Los Angeles yang terbaru.

Akan tetapi, peluang Ibrahimovic buat gabung Bologna bisa tertutup. Pasalnya istri oleh bomber lebih senang menentukan suaminya memperkuat AC Milan. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Tanda-indikasi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh ke AC Milan telah pernah diutarakan oleh pimpinan Major League Soccer, (MLS), Don Garber. Walaupun, pernyataan itu ditampik bawahannya yakni Dan Courtemanche tak usang berselang.

Namun pertanda-pertanda Ibrahimovic akan segera kembali ke Italia terlihat semakin kencang. Pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, relatif konfiden bahwa penyerang berkebangsaan Swedia tersebut akan berlabuh di AC Milan.

"Saya tak tahu apa yang akan Ibra lakukan," ujar Schelotto, yg pernah memperkuat Palermo, saat berbincang pada Radio Kiss Kiss yang terbaru.

"Ia merupakan pemain yang luar biasa, tetapi aku  tak tahu langkah apa yang akan ia ambil, mungkin ia akan mengakhiri karirnya pada Napoli atau bahkan Milan," cetusnya.

Opsi Zlatan Ibrahimovic buat pindah ke AC Milan ketimbang Napoli saat ini tampaknya lebih akbar. Sebab Partenopei sekarang tengah berada dalam situasi kisruh antara pemilik klub, pelatih dan fans.

Belum ada Komentar untuk " Boyong Ibrahimovic, tapi AC Milan di Atas Angin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel