Manchester United Segera Rekrut Pemain Fiorentina Ini


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester United masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu tengah menjajaki transfer Nikola Milenkovic berdasarkan Fiorentina pada bulan Januari mendatang.

Musim 2018/2019, United memiliki kasus kronis menggunakan lini pertahanan mereka. Gawang mereka bobol 54 kali menurut 38 pertandingan EPL sebagai akibatnya mereka hanya bisa finish di peringkat enam klasemen akhir EPL demam isu lalu.

Pada ekspresi dominan panas kemarin, Solskjaer berinvestasi besar  buat membenahi pertahanan mereka. Mereka membayar sekitar 130 juta pounds untuk memboyong Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford.


La Republicca mengklaim bahwa United masih belum puas menggunakan performa lini pertahanan mereka. Untuk itu Setan Merah diberitakan bakal membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin membeli bek tengah baru buat memperkuat pertahanannya.

Solskjaer berencana buat menjual beberapa bek tengahnya isu terkini depan. Chris Smalling, Phil Jones & Eric Bailly diberitakan bakal dilepas pada trend panas tahun depan.

Alhasil beliau butuh tambahan bek berkualitas di timnya, sehingga Solskjaer berburu bek tengah baru pada ketika dekat.

Manchester United sendiri diberitakan sudah usang mengincar jasa Milenkovic.

Bek berusia 22 tahun itu selama 2 ekspresi dominan terakhir menjadi pemain andalan di skuat La Viola. Musim ini dia bahkan telah mencetak tiga gol berdasarkan 12 penampilan di Serie A.

United diklaim bakal mengajukan tawaran buat oleh bek di bulan Januari nanti. United jua diberitakan tidak perlu keluar uang poly buat merekrut bek Timnas Serbia itu.

Mereka hanya perlu membayar kurang lebih 34 juta pounds buat jasa Milenkovic.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Segera Rekrut Pemain Fiorentina Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel