Bruno Fernandes angkat bicara terkait spekulasi masa depannya


BUKUSKORID.COM - Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes angkat bicara terkait spekulasi masa depannya. Fernandes mengaku bahwa dia membuka diri buat berpindah klub sehabis ia diincar sang Manchester United.

Musim lalu, Fernandes menjadi galat satu pemain paling bersinar di Liga NOS Portugal. Ia mencetak 20 gol dan 13 assist bagi Sporting Lisbon pada satu demam isu.

Manchester United dirumorkan mencoba merekrutnya di animo panas kemarin. Namun karena satu 2 hal, transfer itu batal terjadi dan Setan Merah diklaim akan mencoba merekrutnya lagi.


Menanggapi rumor tersebut, Fernandes mengaku membuka diri atas semua kemungkinan yg bisa terjadi. "Saya nir pernah merasa risi akan spekulasi transfer tersebut," beber Fernandes yg dikutip Goal International.

Fernandes mengaku nir terpengaruh dengan semua rumor transfer yang hinggap pada dirinya.

Ia menyampaikan sudah terbiasa menggunakan rumor transfer sehingga rumor tersebut tidak mempengaruhi performanya.

Sejak tahun  2016 telah ada poly rumor tentang masa depan saya. Saya sendiri baik-baik saja dengan itu, & waktu ini aku  mencoba melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin.

Fernandes mengaku bahwa ia mempertimbangkan pergi dari Sporting. Namun dia menegaskan nir akan memaksakan kepindahannya.

Saya mempunyai mimpi yg harus saya kejar, namun saya nir akan memaksakan kepergian aku  menurut klub ini."

Saya merasa dicintai di klub ini dan apabila saya wajib  pulang, maka saya ingin pulang menggunakan meninggalkan kenangan yg baik di tim ini." dia menandaskan.

Kontrak Fernandes beserta Sporting Lisbon akan berakhir di tahun 2021 mendatang. Namun klub Portugal itu hanya mau menjual sang pemain pada nomor  65 juta Euro.

Belum ada Komentar untuk "Bruno Fernandes angkat bicara terkait spekulasi masa depannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel