Cedera, Masih Belum Jelas Kapan Mohamed Salah Bisa Main Lagi


BUKUSKORID.COM - Raksasa Premier League, Liverpool masih wajib  berharap-harap cemas menanti kabar modern berdasarkan kondisi kebugaran penyerang andalan mereka, Mohamed Salah.

Dalam laga kontra Manchester City akhir pekan kemudian, Salah yang sempat mencetak satu gol ditarik keluar pada babak ke 2. Setelahnya, beliau terlihat meletakkan kompres es batu pada kakinya.

Salah pun kemudian bergabung menggunakan tim nasional Mesir buat menjalani laga Kualifikasi Piala Afrika 2021 melawan Comoros & Kenya.

Jalani Pemeriksaan Lanjutan
Belum sempat bermain bagi Mesir, Salah telah dipastikan tidak mampu merumput selesainya beliau menjalani inspeksi intensif oleh tim medis tim nasional.

Salah diyakini telah kembali ke Liverpool buat menjalani pemeriksaan lebih lanjut terhadap perkara dalam pergelangan kakinya ini.

Dilansir Sky Sports, kubu Liverpool sampai kini   masih belum mampu memastikan sampai kapan Salah harus absen akibat cedera ini.

Peran Vital Salah
Cedera Salah kentara menjadi fakta tidak mengenakkan bagi Liverpool. Pasalnya, eks pemain Chelsea itu balik  menjadi nyawa krusial di skuad The Reds musim ini.

17 gol yang dicetak Salah trend ini turut berandil membawa Liverpool masih belum terkalahkan di pentas Premier League, dan memuncaki klasemen dalam babak fase grup Liga Champions.

Cedera ini pula kemungkinan bakal menciptakan Salah wajib  absen ketika Liverpool melakoni laga lanjutan Premier League di kandang Crystal Palace pekan depan.

Belum ada Komentar untuk "Cedera, Masih Belum Jelas Kapan Mohamed Salah Bisa Main Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel